Mesin Lionel Messi

Agen Bola Online – Sesudah Liga Spanyol mulai lagi, Lionel Messi tidak sempat diistirahatkan Barcelona. Dianya tetap bermain penuh semenjak menit pertama.

Dikutip Marca, Barcelona sudah mainkan delapan laga di Laliga sesudah pertandingan diawali lagi. Blaugrana mendapatkan 4x kemenangan serta 4x seri.

Menariknya, team-team di Liga Spanyol tentu merotasi pemain. Ditambah lagi, ada ketentuan baru berbentuk diizinkan 5 kali perubahan pemain dalam laga. Hal tersebut pasti untuk jaga kesehatan beberapa pemain yang telah seputar tiga bulan ‘libur’.

Namun, ada satu nama yang tidak terpindahkan di Barcelona. Dialah si simbol, Lionel Messi yang terus dimainkan tanpa ada sempat diistirahatkan atau ditukar!

Lionel Messi dapat mencatat 3 gol serta tujuh assist. Itu memperlihatkan begitu penting dianya untuk team.

Baca Juga : Rumor Transfer: Juventus dan Man City Incar Pemain Wolves

Cuma penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen yang tidak terpindahkan untuk bermain penuh. Bekasnya, semua pemain Barcelona terkena perputaran.

Kedatangan Lionel Messi pasti membuat harapan Barcelona memenangkan Liga Spanyol terus terbuka. Sampai minggu ke-35, Barcelona ada di rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol sesaat dengan 76 point serta beda satu point dari Real Madrid.

Namun, Real Madrid masih punyai satu laga yang belum dimainkan. Los Blancos akan berlaga pada Sabtu (11/7) pagi hari WIB kelak hadapi Alaves.

Masih ada tiga tersisa laga di liga untuk Barcelona yaitu kontra Valladolid, Osasuna, serta Alaves. Selanjutnya di bulan Agustus kelak, Barcelona akan mainkan putaran kedua set 16 besar Liga Champions melayani Napoli yang di putaran pertama hasilnya seri 1-1.

Pasti, Lionel Messi nampaknya tetap akan bermain lagi.