Messi: Transfer Suarez ke Atletico Itu Gila

Agen Bola Online – Sesudah enam tahun yang berhasil di Barcelona, Luis Suarez dilepaskan demikian saja saat sebelum tergabung Atletico Madrid. Transfer Suarez membuat Lionel Messi geram.

Bomber Uruguay itu seberang ke Atletico dengan gratis sesudah kontraknya dengan Barcelona diputus lebih cepat. Sebenarnya, Suarez masih mempunyai tersisa kontrak sampai musim panas tahun depannya.

Bersama club anyarnya itu Suarez langsung nyetel. Tujuh gol dibuat bekas punggawa Liverpool itu untuk menolong Atletico Madrid menempati posisi teratas klassemen, dengan keunggulan delapan point dari Barca.

Lionel Messi kembali lagi mengutarakan kekesalannya dengan tindakan Barca pada Suarez, yang telah menyumbangkan 198 gol dan 13 piala. Ditambah lagi, Suarez seberang ke pesaing langsung Blaugrana.

“Saya telah memutus akan pergi sebelumnya tetapi masalah Luis Suarez itu edan, bagaimana mereka melakukan, bagaimana ia pergi,” Messi menjelaskan ke Jordi Evole di La Sexta, yang diambil SPORT.

Baca Juga : Kalahkan Chelsea, Arsenal Obati Luka Gooners

“Ia pergi secara gratis, bayar kontraknya… dan tergabung dengan satu team yang berusaha untuk beberapa hal yang serupa dengan kami!”

Kecuali Suarez, Barcelona melepaskan beberapa pemain senior yang lain seperti Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Arthur Melo. Plus kehadiran beberapa pemain jenis Miralem Pjanic, Trincao, dan Sergino Dest. Perombakan tim Barcelona ternyata tidak gampang untuk Messi.

“Sebelumnya saya kesusahan beradaptasi sesudah apa yang berlangsung di ruangan tukar (dan beberapa pemain pergi),” ikat pemilik enam Ballon d’Or itu.

“Ada beberapa pemain baru, beberapa pemain muda, tidak beberapa dari club dan itu berarti kultur yang lain, bertambah susah untuk menjadikan satu satu ruangan tukar. Tetapi dikit demi sedikit kami makin solid,” Lionel Messi menambah.