Mikel Arteta Positif Virus Corona, Arsenal Tempuh Langkah Ini

Agen Bola Online  – Pelatih Arsenal Mikel Arteta dipastikan positif terkena virus corona. The Gunners juga tempuh langkah mengantisipasi, kesehatan beberapa orang jadi prioritas.

Arteta dipublikasikan menderita Covid-19 oleh Arsenal, Jumat (13/3/2020) pagi WIB. Juru strategi asal Spanyol itu merasakan tidak enak tubuh, lalu jalani tes sampai divonis terkena virus corona.

Arsenal telah tutup tempat latihan, London Colney. Team London utara itu mengecek kesemua orang yang terkait dengan Arteta.

Baca Juga : ‘Orang-orang Kena Corona tapi Kami Harus Main Bola, Gila!’

Dampak dari sakitnya Arteta, Brighton & Hove Albion versus Arsenal di Liga Inggris akhir minggu ini dipending. Direktur pelaksana Arsenal, Vinai Venkatesham, menjelaskan beberapa langkah yang diambil faksi Gudang Peluru.

“Kesehatan dari beberapa orang di team ini serta publik yang lebih luas jadi prioritas kami serta itu jadi konsentrasi kami,” kata Venkatesham di BBC.

“Kami aktif berbicara dengan kesemua orang yang berkaitan untuk mengurus kondisi ini secara benar serta kami memandang ke depan untuk selekasnya berlatih serta bermain selekasnya kemungkinan pendapat medis telah meluluskan,” ia memberikan tambahan.