Mino Raiola Akui Pogba memang Punya Keinginan Tinggalkan Man United

MILAN – Agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, memberikan komentar soal masa depan kliennya bersama Manchester United. Raiola tidak menampik bahwa Pogba memang memiliki keinginan untuk segera angkat kaki dari Man United pada jendela transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Pogba bersama Man United memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih beberapa waktu lalu, Pogba memang memberikan sebuah pernyataan kontroversial soal masa depannya di Man United.

Sejauh ini ada dua klub yang paling berminat untuk bisa mendapatkan jasa gelandang berusia 26 tahun tersebut, yakni Juventus dan Madrid. Akan tetapi ketimbang Juve, Madrid disebut-sebut kandidat paling kuat untuk bisa mendapatkan jasa Pogba di musim panas 2019.

Rumor Pogba bakal segera hengkang ke Madrid pun semakin diperkuat oleh pernyataan Raiola beberapa waktu lalu. Ya, pria berkebangsaan Italia tersebut membenarkan adanya keinginan Pogba untuk segera hengkang dari Man United.

Baca Juga : Kunci Sukses Liverpool Bernama Van Dijk

Bahkan, Raiola mengklaim bahwa keinginan Pogba untuk hengkang dari Man United sendiri sudah diketahui oleh para petinggi Setan Merah –julukan Man United, termasuk sang manajer, yakni Ole Gunnar Solskjaer.

“Semua orang di dalam klub, mulai dari manajer hingga pemilik, mengetahui keinginan Paul (Pogba). Semua tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami sedang dalam proses tersebut. Semua orang tahu bagaimana perasaan Paul,” ungkap Raiola, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (6/7/2019).