Mohamed Salah Potong Rambut Habis Ditinggal Dejan Lovren

Agen Bola Online – Sekarang Mohamed Salah punyai style rambut baru. Peristiwa cukur rambut dari bintang Liverpool itu berlangsung pas sesudah berpisah dengan si sahabat, Dejan Lovren.

Dalam performanya setelah lockdown, Salah biarkan rambut ikalnya tumbuh. Dengan rambut gondrong, style ciri khas afro dari pemain dari Mesir itu juga jadi semakin mencolok.

Tetapi, Mohamed Salah sekarang telah move on dari style itu. Dia barusan cukur rambut serta ekspos style barunya di sosial media (sosmed).

Dalam style rambutnya yang baru pemain 28 tahun itu memotong rambut di kepala sisi belakang serta samping, tersisa sisi atasnya. Beberapa supporter ternyata kurang terima dengan perkembangan itu sebab terlanjur nyaman lihat style afronya sebelumnya.

“Tidaaaak, minta kembali lagi ke style rambut ikonik ini,” cuit seorang netizen sambil mempertautkan photo Mohamed Salah dengan rambut afro.

Baca Juga : Immobile Pimpin Daftar Klasemen Sepatu Emas Eropa

“Salah cukur rambut. Saya tidak tahu harus berasa bagaimana,” kata netizen lain yang memberikan tambahan emoji menangis dalam ciutannya.

Mohamed Salah barusan melalui peristiwa penuh emosi. Sesudah menolong Liverpool mendapatkan gelar Premier League yang pertama buat club itu, akhiri puasa 30 tahun titel juara Liga Inggris, dia malah ditinggal pergi Dejan Lovren.

Buat Mohamed Salah, Lovren bukan sebatas rekanan satu team. Pemain yang akan masuk dengan Zenit St Petersburg dengan persetujuan permanen itu diketahui untuk sahabat dekat Mohamed Salah. Sekarang ini hari esok Salah di Liverpool juga lagi dispekulasikan.

“Saya tidak paham bagaimanakah cara sampaikannya, kawanku. Kamu tidak tahu apakah yang saya rasakan sekarang ini, kami akan rindukanmu – khususnya saya,” papar Mohamed Keliru dalam menyikapi kepergian Dejan Lovren dari Liverpool itu.