Momen Bonucci dan Wasit di Laga Inter Vs Juventus Jadi Sorotan

Milan – Pertandingan panas Inter Milan versus Juventus masih tersisa narasi. Ada peristiwa di antara Leonardo Bonucci serta wasit sebagai sorotan.

Pertandingan yang diadakan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) pagi hari WIB itu dimenangi Juventus dengan score 2-1. Sekarang, tersebar video yang menyoroti Bonucci serta sang pengadil ditengah-tengah laga minggu ke-8 Liga Italia itu.

Dalam video yang tersebar, Bonucci serta wasit Gianluca Rocchi sama-sama memberikan tos. Peristiwa itu berlangsung pada menit ke-76 laga.

Baca Juga : Dipecat, Valdes Tak Lagi Latih Tim Barcelona U-19

Rocchi sendiri punyai reputasi yang dipandang sering memberikan keuntungan Juventus. Pada 2014 contohnya, wasit berumur 46 tahun itu sempat disorot sebab memberikan tiga penalti di pertandingan Juventus versus AS Roma, dengan dua salah satunya pada Si Nyonya Tua. Imbasnya, Rocchi juga tidak diaktifkan sepanjang satu bulan karena pro-kontra itu.

Kemenangan atas Inter tempo hari membuat Juventus merampas pucuk klassemen Liga Italia untuk sesaat. Anak asuh Maurizio Sarri sekarang mengumpulkan 19 point, mendahului Nerazzurri dengan 18 point di tempat dua.