Mourinho: Tottenham Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Agen Bola Online – Jose Mourinho tidak seutuhnya senang dengan kemenangan Tottenham Hotspur atas Middlesbrough di Piala FA. Dia memandang Tottenham sebaiknya dapat menang dengan score semakin besar.

Tottenham melayani Middlesbrough di pertandingan replay set ke-3 Piala FA. Laga Tottenham versus Middlesbrough diadakan di Tottenham Hotspur Fase, Rabu (15/1/2020) pagi hari WIB.

Tottenham tampil jadi juara dengan score 2-1. Gol-gol tuan-rumah dibikin oleh Giovani Lo Celso serta Erik Lamela.

Dalam pertandingan itu, Tottenham telah unggul dua gol di 15 menit pertama laga. Walau memiliki beberapa kesempatan untuk cetak gol, Tottenham tidak dapat meningkatkan keunggulan.

Mereka selanjutnya malah dibikin ketar-ketir sebab Middlesbrough mengecilkan ketinggalan melalui gol George Saville di menit ke-83. Itu yang membuat Mourinho sedikit jengkel.

Baca Juga : Conte Puji Peforma Para Pemain Pelapis Inter

“Hampir 3-0 berulang-kali. Saya katakan pada beberapa pemain saya waktu istirahat, jika kita tidak buat gol (untuk bikin jadi) 3-0, karena itu jika skornya jadi 2-1, kita akan kesusahan serta itu berlangsung,” kata Mourinho pada BBC Sport.

“Kami ketahui musuh berat. Mereka masukkan Gestede serta main direct serta mempersulit. Saat skornya 2-1, kami ketahui ini akan susah.”

“Kami coba yang paling baik. Beberapa anak coba yang paling baik. Mereka hadapi banyak kondisi bola mati secara baik.”

“Kami kecolongan, sedikit buat frustrasi, tetapi lebih buat frustrasi sebab kami tidak cetak tiga, empat, atau lima gol,” tuturnya.

Maju ke set ke empat, Tottenham akan hadapi team Premier League yang lain, Southampton. Laga akan diadakan pada 25 Januari di St. Mary’s Fase.