MU Incar Gol Cepat ke Gawang Partizan

Agen Bola Online – Manchester United seringkali kesusahan menghabisi musuh selesai unggul lebih dulu. Musuh Partizan Belgrade, MU ingin buat gol cepat untuk buka jalan selebar-lebarnya ke arah kemenangan.

MU akan melayani Partizan dalam matchday 4 Group L Liga Europa di Old Trafford, Jumat (8/11/2019) pagi hari WIB. Bila dapat menuai kemenangan, Setan Merah akan diyakinkan maju ke set 32 besar.

Untuk menang dengan bertambah nyaman, MU membidik gol di menit-menit awal. Kapten MU, Ashley Young, tidak ingin teamnya kembali lagi kesusahan menghabisi musuh.

Pada musim ini, MU tertera 4x tidak berhasil menang sesudah sempat unggul 1-0 terlebih dulu. Dalam laga menantang Wolverhampton, Southampton, Arsenal, serta Liverpool, team instruksi Ole Gunnar Solskjaer itu harus senang dengan hasil akhir 1-1.

Baca Juga : Zidane: Madrid Harus Nikmati Performa Benzema

“Dalam beberapa laga, saat kami unggul 1-0 serta sesudahnya bisa hasil seimbang, rasa-rasanya seperti kalah,” tutur Young seperti diambil situs sah club.

“Tetapi ada pertanda jika kami lebih baik serta saya anggap kami telah menunjukkan dalam beberapa minggu paling akhir. Saat kami unggul, kami tambah lebih baik.”

“Esok, jika kami dapat gol cepat, akan ada makin banyak gol yang dapat dibikin. Itu akan mengangkat rasa yakin diri jika dapat buat gol cepat dan kami dapat meluncur,” tuturnya.