Newcastle Kini Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

Agen Bola Online – Satu isu anyar menyangkutkan Newcastle United dengan Zinedine Zidane. Supporter The Magpies sekarang menyangka Lionel Messi akan jadi isu selanjutnya.

Berdasar laporan media Spanyol Defensa Central, Newcastle United tertarik memperoleh Zidane. Sekarang ini Toon Army memang marak diberitakan cari calon manager baru.

Untuk memperoleh Zinedine Zidane, yang sekarang melatih Real Madrid, laporan itu ikut menyebutkan jika Newcastle United siap melipatgandakan upahnya.

Disebut juga, beberapa figur utama di Arab Saudi yakini jika Zizou ialah peracik strategi paling baik di dunia. Mereka merencanakan memercayakan project hari esok Newcastle padanya.

Baca Juga : Para Pesepakbola ‘Lionel Messi Baru’ Sejak 2006, Kini di Mana?

Laporan ini pasti terkait erat dengan info jika Newcastle akan dibeli putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Dia ingin beli saham The Magpies sejumlah 300 juta paun (Rp 5, 7 triliun) lewat Dana Investasi Publik (PIF) yang dipunyainya.

Sebelum Zidane, Newcastle juga dihubungkan dengan beberapa nama pelatih ternama seperti Mauricio Pochettino serta Rafael Benitez. Disamping itu, Toon Army juga disebut siap berbelanja besar.

Tetapi, laporan paling akhir ini nampaknya tidak begitu dipandang serius oleh beberapa supporter Newcastle. Mereka sangsi Zidane tertarik mengatasi club itu. Cukup banyak juga yang mulai berasa muak dengan semua pertaruhan, serta sebelum selesainya pemerolehan.

Dave Morton, supporter The Magpies yang jurnalis Newcastle Chronicle, serta bercanda jika sesudah isu Zidane ini tinggal nantikan waktu hingga kemudian Newcastle United diberitakan siap membawa Lionel Messi.