Olivier Giroud Hobi Banget Bikin Gol ke Gawang Aston Villa

Agen Bola Online– Olivier Giroud cetak gol untuk Chelsea di pertandingan menantang Aston Villa. Membuat gol ke gawang Villa telah seperti kegiatan rutin untuk Giroud.

Chelsea melayani Aston Villa di minggu ke-16 Premier League. Berlaga di Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) pagi hari WIB, The Blues harus senang share point habis bermain seri 1-1.

Giroud bawa Chelsea unggul terlebih dahulu melalui golnya di menit ke-34. Penyerang asal Prancis itu membobol gawang Villa melalui tandukan habis manfaatkan umpan dari Ben Chilwell.

Tetapi, keunggulan Chelsea buyar di set ke-2 . Anwar El Ghazi cetak gol balasan Villa di menit ke-50 untuk bikin score jadi seimbang.

Walau Chelsea tidak berhasil menang, Olivier Giroud perpanjang catatan apiknya saat hadapi Aston Villa. Dikutip Opta, sekarang ia terdaftar terus cetak gol ke gawang Villa dalam tujuh performa terakhir kalinya di Premier League.

Baca Juga : Messi: Transfer Suarez ke Atletico Itu Gila

Dalam tujuh performa itu, Giroud hasilkan sembilan gol. Gawang Villa juga terdaftar selaku gawang favorite bekas pemain Arsenal itu.

“Jika Anda pengin mengoper bola ke Oli di tempat yang pas, ia menyesuaikan diri dan ia berkontak dengan bola secara baik dan itu mengapa ia cetak gol,” tutur Frank Lampard seperti dikutip situs sah club.

“Itu mengapa ia ialah pembuat gol yang masih di mana juga ia ada. Ia lakukan itu buat kami ini hari, ia telah melakukan untuk kami musim ini, dan ia melakukan waktu persaingan mulai kembali,” kata Lampard.

Olivier Giroud sekarang mengumpulkan 3 gol di Premier League musim ini. Ia terdaftar telah cetak sembilan gol untuk Chelsea di seluruh persaingan di sejauh 2020/2021.