Parma Vs Inter: Ducali Kerap Jadi Batu Sandungan Si Ular

Agen Bola Online – Inter Milan harus siaga waktu hadapi Parma pagi hari kelak. I Ducali seringkali jadi batu sandungan untuk

Inter akan berkunjung ke Ernio Tadini untuk melawan Parma di minggu ke-28 Liga Italia, Senin (28/6/2020) pagi hari WIB. Mereka perlu tiga point dari pertandingan ini untuk rapatkan jarak dengan Lazio serta Juventus di tempat paling atas.

Inter sekarang tempati rangking ketiga dengan 58 point. Mereka ketinggalan tujuh point dari Lazio di posisi ke-2 serta 11 angka dari Juventus di pucuk klassemen.

Tetapi, usaha Inter bawa pulang tiga angka dari Ernio Tardini nampaknya akan tidak akan gampang. Masalahnya Gialloblu seringkali jadi batu sandungan buat Sang Ular.

Baca Juga : Jadwal LaLiga Malam Nanti

Dalam lima tatap muka paling akhir ke-2 team, Inter cuma dapat sekali menaklukkan Parma. Sesaat, tuan-rumah dapat 2x mengandaskan perlawanan La Beneamata. Dua pertandingan bekasnya usai seimbang.

Salah satu kemenangan Inter atas Parma di lima tatap muka paling akhir berlangsung musim kemarin di Ernio Tardini. Inter waktu itu menang kerja keras 1-0 karena gol tunggal Lautaro Martinez.

Parma ada dalam keyakinan diri tinggi menyambut pertandingan kontra Inter. Di pertandingan awalnya mereka menang memberikan keyakinan di tempat Genoa 4-1.

Nasib sebaliknya dihadapi oleh pasukan Antonio Conte. Mereka ketahan 3-3 di Giuseppe Meazza waktu temu Sassuolo.

Berikut catatan tatap muka Parma versus Inter

26/10/19 Inter Milan versus Parma 2-2
10/2/19 Parma versus Inter Milan 0-1
15/9/18 Inter Milan versus Parma 0-1
4/4/2015 Inter Milan versus Parma 1-1
2/11/2014 Parma versus Inter 2-0