Pasrah soal Transfer ke Madrid, Van de Beek Siap Bertahan di Ajax

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengaku masa depannya bisa saja tetap berada di Ibu Kota Belanda meski Real Madrid berminat merekrutnya. Namun, ia menyerahkan soal masa depan kariernya kepada kedua klub dan siap untuk membela salah satunya dengan sepenuh hati.

Ketidakpastian mengenai nasib Donny van de Beek kabarnya membuat Direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars, geram. Pria berkebangsaan Belanda itu ingin agar transfer pemainnya segera menemui kejelasan.

Donny van de Beek mengakui, masa depannya memang belum ada kejelasan apa-apa. Meski berminat merumput di Spanyol, pemain berusia 22 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk menetap di Stadion Johan Cruyff Arena, bersama Ajax Amsterdam.

“Real Madrid adalah klub yang fantastis, tetapi Ajax juga. Saya tidak punya keluhan mengenai transfer. Ada kemungkinan besar saya melanjutkan karier di sini, tetapi semuanya belum jelas,” tutur Donny van de Beek, melansir dari Goal, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga : Pasif di Bursa Transfer, Liverpool Tak Punya Alasan Rekrut Pemain

“Saya berharap ada kejelasan dalam waktu dekat karena saya sudah muak dengan pertanyaan mengenai transfer,” imbuh pemain bertinggi badan 184 sentimeter (cm) tersebut.

Kesempatan Donny van de Beek untuk hengkang ke Real Madrid masih terbuka hingga penutupan bursa transfer musim panas 2019, yakni 31 Agustus mendatang. Jika tidak jadi hengkang ke Santiago Bernabeu, pemain kelahiran Nijkerkerveen itu hampir pasti menetap di Ajax Amsterdam.