Pedro Rodriguez Dalam Pantauan AS Roma

Agen Bola Online – Pedro Rodriguez di tingkat pintu keluar dari Chelsea. Winger asal Spanyol itu langsung masuk dalam radar AS Roma.

Kontrak Pedro akan habis di akhir musim ini. Chelsea sendiri punyai kebijaksanaan tidak memberi kontrak periode panjang untuk pemain yang telah berumur di atas 30 tahun.

Pemain 32 tahun itu awalnya telah pasrah akan waktu depannya di Stamford Bridge. Lebih The Blues juga mengambil Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam, yang membuat nasib Pedro semakin tidak menentu.

Baca Juga : Derby Milan Vs Inter Digelar Akhir Pekan Ini…Secara Virtual

Dikutip Mirror, Roma beritanya siap memuat Pedro. Il Giallorossi telah mempersiapkan kontrak per tahun sebesar 3 juta euro atau seputar Rp 52, 8 miliar plus bonus untuk lulusan La Masia Barcelona itu.

Roma sendiri beritanya telah dekati Pedro semenjak Januari. Dengan kondisi sekarang, club Liga Italia itu berkesempatan membawanya. Kecuali Roma, club dari Major League Soccer beritanya tertarik membawanya ke Amerika Serikat.

Musim ini, Pedro minim mendapatkan peluang bermain di bawah instruksi manager Frank Lampard. Pemain yang telah persembahkan gelar Liga Inggris, Piala FA, serta Liga Europa itu baru bermain 18 kali sampai persaingan disetop.