Petinggi Barcelona dan PSG Bertemu untuk Bicarakan Transfer Neymar

BARCELONA – Kabar mengenai kepindahan Neymar Jr ke Barcelona kembali berhembus. Tim berjuluk Blaugrana kembali diisukan tengah dalam usaha untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini .

Padahal sebelumnya, isu mengenai kepulangan Neymar ke Barca sudah mulai mereda setelah sang pemain terlihat kembali berlatih dengan klubnya, PSG, jelang laga pramusim kemarin. Kini, kabar tersebut kembali terdengar.

Melansir dari laman Football Espana, Kamis (15/8/2019), Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahkan dikabarkan akan segera berbicara dengan petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi terkait usaha timnya untuk mendatangkan Neymar.

Bartomeu yang seharusnya dijadwalkan terbang ke Liverpool dalam rangka menghadiri acara untuk Asosiasi Klub Eropa (ECA), justru dikabarkan bakal terbang ke Paris untuk melakukan negosiasi dengan pihak PSG.

Baca Juga : Sebelum Boyong Maguire, Man United Ternyata Hampir Rekrut Bek Turki Ini

Sementara itu, sumber lain menyebutkan kalau tim katalan siap memberikan tawaran tinggi serta menyodorkan dua pemain mereka, yakni Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic untuk ditukar demi mendapatkan kembali mantan pemainnya tersebut.

Dana sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,59 triliun dan ditambah dua nama besar di atas bisa saja menjadi pertimbangan PSG untuk melepas bintangnya kembali ke Barcelona. Terlebih, Neymar sendiri juga dikabarkan tak lagi memiliki hubungan baik dengan klub pada beberapa pekan belakangan ini.