Petinggi Barcelona Geruduk Rumah Quique Setien

Agen Bola Online – Quique Setien sedang jadi perhatian di Barcelona. Ada info beberapa pejabat club datangi tempat tinggalnya untuk rapat mengulas permasalahan yang menyelimutinya Blaugrana.

Setien beritanya telah tidak dipercayai beberapa pemain Barcelona. Waktu ditahan seimbang Celta Vigo, akhir minggu lalu, beberapa peristiwa pemain tidak suka pada staf pelatih tertangkap camera.

Keadaan tersebut tiba sebab perform Barcelona sedang turun. Hasil seimbang menantang Celta Vigo membuat mereka kehilangan tempat pertama klassemen Liga Spanyol, yang diambil Real Madrid.

Setien, sebagai sorotan, pada akhirnya berjumpa dengan beberapa pejabat club. Disampaikan RAC1, beberapa petinggi club sampai ke rumah si pelatih untuk mengadakan rapat.

Baca Juga : Enam Laga Sisa Real Madrid dan Barcelona di LaLiga

Mereka yang tiba diantaranya Presiden Josep Maria Bartomeu, CEO Grascar Grau, Manajer Javier Bordas, Wakil Presiden Jordi Moix, serta Direktur Olahraga Eric Abidal dan tangan kanannya, Ramon Planes.

Mereka mengulas keadaan yang sedang berlangsung di Barcelona, yaitu kericuhan dengan pemain di tempat Celta Vigo serta jalan keluarnya. Dalam peluang itu, Setien diklaim masih mendapatkan suport manajemen untuk memburu Real Madrid dalam pemburuan titel juara LaLiga.

Sekarang ini, Barcelona masih ada di rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol dengan 69 point. Messi cs ketinggalan dua angka dari Madrid, dengan pertandingan tersisa enam laga lagi.

Tetapi, Setien dapat dalam bahaya bila tidak dapat memenangi dua pertandingan susah selanjutnya. Pertama menantang Atletico Madrid, Rabu (1/7) serta Villarreal (6/7).