Pioli: Ibrahimovic adalah Juara yang Hebat, tapi …

Agen Bola Online – Pelatih AC Milan Stefano Pioli melemparkan pujian pada Zlatan Ibrahimovic. Tetapi, Pioli memperjelas konsentrasi Milan sekarang cuma tingkatkan hasil di Serie A.

Ibrahimovic tidak sedang terikat dengan club mana saja sesudah tinggalkan LA Galaxy. Walau usianya telah sampai 38 tahun, Ibrahimovic masih pantas diakui selesai menjebloskan 31 gol dalam 31 tampilan di MLS.

Perform Ibrahimovic membuat klub-klub tertarik memperoleh jasanya, terhitung Milan serta Tottenham Hotspur. Rossoneri serta disebut telah buka negosiasi dengan ajukan penawaran kontrak berdurasi 18 bulan.

Sekarang Milan memerlukan suntikan tenaga untuk mengangkat performnya. Il Diavolo Rosso terseok-seok di rangking 14 klassemen Liga Italia dengan pencapaian 13 point, beda empat point dari zone kemunduran.

Baca Juga : Pochettino Dipecat, Solskjaer: Tak Pengaruh Buat Saya

Pioli memang tidak menyangsikan potensi Ibrahimovic. Walau demikian, Pioli malas terbawa dalam isu itu ditambah lagi Milan akan hadapi big match diakhir minggu ini dengan melayani Napoli.

“Ibrahimovic ialah satu orang juara yang hebat, tetapi saya harus pikirkan mengenai tempat kami di klassemen,” sebut Pioli di Football-Italia.

“Pekerjaan kami ialah cuma pikirkan mengenai laga menantang Napoli. Itu bisa menjadi satu laga yang susah. Kami butuh terpacu serta kami butuh memberi 200 % untuk 60 ribu fans mendatang memberi dukungan kami.”

Ibrahimovic bukan figur asing buat Milan. Ibra pernah habiskan dua musim di San Siro dengan cetak 56 gol dalam 85 tampilan serta menolong Milan memenangkan Scudetto pada 2010-11.