Pique Bantah Piala Davis Buatnya Tak Lagi Fokus di Barcelona

Agen Bola Online – Gerard Pique menyanggah hubungan dengan Ernesto Valverde lebih buruk selesai dia repot mengurus Piala Davis. Dia memperjelas masih memiliki komitmen penuh untuk Barcelona.

Barcelona harus berusaha susah payah mencetak kemenangan 2-1 waktu hadapi team juru kunci, Leganes, di minggu ke-14 La Liga, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. Blaugrana serta ketinggalan 0-1 di set pertama karena gol dari Youseff En-Nesyri dalam pertandingan digelar di Estadio Municipal de Butarque itu.

Mereka baru dapat bangun setelah interval untuk mengubah kondisi karena gol dari Luis Suarez serta Arturo Vidal. Di pertandingan ini, Pique masih dimainkan oleh sepanjang 90 menit walau awalnya diberitakan akan tidak tunjukkan Valverde karena repot mengurus Piala Davis.

Perusahaan punya Pique, Kosmos, sekarang sedang jadi pelaksana kompetisi tenis, Piala Davis di Madrid. Valverde memang sempat cemas pekerjaan Pique itu mengganggu akan konsentrasinya di lapangan.

Baca Juga : Solskjaer: Fred Mulai Tunjukkan Kemampuan Sebenarnya

Selesai pertandingan kontra Leganes, Pique menyanggah jika hubungan dengan Valverde lebih buruk karena kesibukannya mengurus Piala Davis. Dia memperjelas tetap berusaha membagi waktu secara baik supaya masih tampil maksimal bersama dengan Barcelona.

“Saya lakukan perbincangan yang cukup berteman dengan (Valverde) minggu ini. Ia menanyakan pada saya apa gagasan untuk minggu ini serta bagaimana kami akan mengerjakannya,” tutur Pique diambil dari Reuters.

“Jalinan di antara saya serta ia baik serta tidak ada permasalahan. Kami bicara tiap minggu mengenai semua hal dengannya serta club berjalan secara baik.”

“Ini lebih mengenai kerusuhan yang muncul di luar. Mereka meributkan masalah apa saya di Madrid, atau saya akan makan malam di sini atau disana. Itu semua ialah sisi dari penyelenggaraan kompetisi serta pekerjaan saya. Tetapi saya akan berupaya lakukan yang paling baik,” tuturnya.