Pochettino Dipecat, Solskjaer: Tak Pengaruh Buat Saya

Agen Bola Online – Ole Gunnar Solskjaer disuruh menangapi pemecatan yang dirasakan Mauricio Pochettino. Manager Manchester United itu akui tidak dipengaruhi benar-benar.

Perform jelek Tottenham Hotspur berbuntut pada pemecatan Pochettino. Manager Argentina itu ditendang, serta sekarang diganti Jose Mourinho—yang notabenenya bekas manager MU.

Solskjaer, yang gantikan Mourinho saat dikeluarkan MU, sempat juga didera isu pemecatan saat Setan Merah sempat kesusahan mencetak kemenangan. Serta nama Pochettino yang marak dihubungkan jadi substitusinya.

Baca Juga : Absen Lawan Atalanta, Ronaldo Fokus Pulihkan Kondisi

Sekarang selesai dikeluarkan, Pochettino juga dipandang kembali membayang-bayangi hari esok Solskjaer. Menyikapi hal tersebut, Solskjaer memperjelas tidak dipengaruhi benar-benar.

“Tidak, itu tidak mengganggu saya benar-benar sebab saya memperoleh pekerjaan paling baik di dunia. Saya meyakini jika Anda keluar masuk pekerjaan ini serta Anda satu orang manager, Anda tentu inginkan pekerjaan ini. Jadi tidak jadi masalah apapun yang berlangsung di sekelilingnya,” kata Solskjaer, seperti dikutip Guardian.

“Saya harus konsentrasi pada pekerjaan saya di Man United, mengerjakannya sebaik-baiknya. Saya bicara dengan Ed [Woodward, wakil ketua eksekutif] serta beberapa pemilik selama waktu mengenai bagaimana kami akan bawa club terus mengambil langkah ke depan. Itu tidak beralih bila klub-klub lain mengubah manajernya,” tuturnya.