Preview Brighton Vs MU: Setan Merah Mesti Waspadai The Seagulls

Agen Bola Online – Ada Brighton & Hove Albion Versus Manchester United di kelanjutan Liga Inggris ditengah-tengah minggu. Setan Merah perlu waspada The Seagulls dalam tanding kesempatan ini. Kenapa?

Brighton versus MU berjalan Amex Fase, Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB. Laga itu ditayangkan oleh Mola TV dapat dilihat melalui link ini.

Akhir-akhir ini, Brighton sedang sulit ditaklukkan. Leicester City, Arsenal, serta Wolverhampton Wanderers yang tidak berhasil mengalahkan Brighton. Arsenal ditumbangkan Brighton 1-2, sesaat Leictester serta Wolves bermain 0-0.

Manchester United sedang dalam pergerakan tidak terkalahkan di 14 pertandingan semua tempat, tetapi Brighton jadi musuh yang susah waktu ditemui di depan pendukungnya. MU tidak berhasil mendapatkan point dalam tiga lawatan ke kandang Brighton di kelas paling tinggi Liga Inggris.

Baca Juga : Gaji Timo Werner di Chelsea, Sehari Rp 680 Juta

Opta merilis 9 data-fakta untuk Brighton versus MU. Di bawah ini uraiannya.

1. Brighton menuai kemenangan berturut-turut atas Man United di kandang waktu bertarung di kelas paling atas Liga Inggris.

2. Di masa Premier League, MU seringkali menelan tiga kekalahan tandang berturut-turut di Premier League. Chelsea (2003-2006), Everton (2012-2015), Liverpool (2008-2011), serta Southampton (1996-1999) yang memberikan catatan jelek untuk MU itu. Brighton dapat meningkatkan daftar club yang dapat memberikan 3 kekalahan berturut-turut untuk MU di Premier League.

3. Waktu Brighton berjumpa dengan Man United, team tuan-rumah seringkali mendapatkan hasil baik. Dalam lima laga, team home menuai kemenangan.

4. Brighton tidak terkalahkan dalam tiga laga paling akhir di Premier League. Rekor baik itu dicatat menantang team 10 besar (Wolves, Arsenal, Leicester). Mereka sempat mencatat pergerakan tidak terkalahkan di Premier League pada Januari-Maret 2018 (5 pertandingan).

5. Brighton telah mencatatkan dua clean sheet dalam tiga laga paling akhir di Premier League. Jumlah itu sama juga dengan yang mereka capai dalam 20 laga awalnya di pertandingan yang sama.

6. Man United tidak kalah bagus. Pertahanan mereka sedang kokoh dengan catatan 7 clean sheet dari 12 laga, yang paling akhir team Manchester Merah menggebuk Sheffield United 3-0.

7. MU sedang dalam pergerakan tidak terkalahkan dalam 7 laga di Premier League. Catatan itu sama juga dengan Wolves.

8. Anthony Martial jadi pemain MU pertama yang mencatat hat-trick semenjak usainya masa Sir Alex Ferguson pada 2013. Martial membukukannya ke gawang Sheffield. Martial memiliki rintangan sebab jelek waktu menantang Brighton. Dalam lima pertandungan, ia cuma dapat melepas 2 shot on targer waktu merumput 394 menit.

9. Marcus Rashford terjebak dalam 15 gol dalam 15 pertandingan MU di Liga Inggris. Ia mencatat 11 gol serta cetak 4 assist. Dua dari semua assist Rashford itu berbuah dua dari 3 gol Martial waktu menantang Sheffield.

Untuk itu di pertandingan Brighton versus MU, Setan Merah tidak dapat melihat The Seagulls dengan mata sebelah.