PSG yang Rugi dan Kebingungan

Agen Bola Online – Liga Prancis telah disetop serta Paris Sanit-Germain (PSG) jadi juaranya. Namun, PSG justru tidak untung besar serta sekarang ketidaktahuan.

Sebab epidemi virus Corona, PSG dikukuhkan untuk juara Liga Prancis musim ini. Liganya juga stop serta pemerrintah Prancis menghentikan semua tipe kesibukan olahraga sampai bulan September.

Dikutip Marca, walau PSG juara tetapi faktanya PSG justru tidak untung. Disampaikan, club kebanggaan Kota Paris itu tidak untung 200 juta euro berkaitan hak siar.

Baca Juga : Newcastle Kini Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

Pemangkasan upah pemain juga belum mendapatkan kata setuju. PSG berencana akan bayar upah pemain cuma 80 % di tersisa musim namun tetap menjadi pedebatan alias masih ada yang tidak setuju.

PSG sendiri masih tetap mengambil langkah di Liga Champions sesudah menaklukkan Borussia Dortmund di set 16 besar. Sampai sekarang, skuadnya belum dapat bergabung sebab masih menutup diri serta belum juga tahu tentang upah.

Tidak sama dengan liga lain seperti Liga Inggris, Spanyol, serta Italia, beberapa pemainnya telah berlatih bersama-sama walau harus ikuti prosedur kesehatan yang ketat. Serta, team-team dari Bundesliga telah bermain lagi.