Punya Rekor Oke, Ancelotti Ungkap Trik Jinakkan Liverpool

Agen Bola Online – Carlo Ancelotti memiliki track rekor bagus waktu hadapi Liverpool. Dia memaparkan langkah pas menahan club asal Merseyside itu.

Selama profesi pelatihannya, Ancelotti telah 12 kali hadapi Liverpool saat masih mengatasi AC Milan, Chelsea, Real Madrid, serta Napoli. Hasilnya, team bimbingan Don Carlo menang tujuh kali, sekali seimbang, serta cuma menelan empat kekalahan.

Dari tujuh kemenangannya itu, dua salah satunya dikerjakan waktu The Reds telah diatasi Juergen Klopp. Ancelotti jadi salah satu juru strategi yang dapat menaklukkan manager asal Jerman itu semenjak awal musim ini, yaitu waktu Napoli menang 2-0 atas Liverpool di Liga Champions.

Untuk kali ke-13, Ancelotti berjumpa Liverpool pada Minggu (5/1/2020). Berstatus manager Everton, juru strategi 60 tahun itu akan bertarung dengan Sadio Mane dkk di tempat Piala FA yang berjalan di Anfield.

Baca Juga : Pemain Muda MU Penuh Gairah

Mendekati laga Liverpool versus Everton, Ancelotti mengutarakan resepnya dalam menahan permainan Liverpool. Menurut dia, diperlukan kesempurnaan untuk dapat melulutkan juara bertahan Liga Champions itu.

“Untuk menaklukkan mereka, permainan anda harus komplet. Kami ingin memperoleh peluang mainkan sepakbola kami,” kata Ancelotti dikutip dari BBC.

“Di Napoli kami dapat tampilkan permainan mengagumkan untuk menaklukkan Liverpool. Tampilan yang biasa saja tidak cukup,” paparnya.

“Segala hal harus prima. Anda harus kerja keras, ikhlas berkorban, dan tunjukkan intensif,” Ancelotti mengutarakan.