Reaksi Pertama Barcelona Usai Dikritik Messi

Agen Bola Online – Ada rasa frustrasi Lionel Messi yang tersingkap waktu putuskan bertahan di Barcelona. Sekarang Barcelona untuk kali pertamanya menyikapi kritikan bintangnya itu.

Sesudah pertaruhan yang berguling deras lebih dari seminggu, Messi batal tinggalkan Camp Nou. Pemain paling baik dunia 6x itu malas menantang Barcelona di pengadilan berkaitan pembicaraan tentang satu klausul di kontraknya.

Ketetapan bertahan Messi diutarakan dalam satu interviu baru saja ini. Pemain internasional Argentina itu akui tidak senang dengan rencana-rencana club.

“Saya tetap katakan saya ingin project juara serta mendapatkan gelar bersama-sama club, terus membuat Barcelona melegenda di level teratas. Faktanya ialah belum pernah ada project atau apa saja untuk waktu yang lama. Seiring waktu berjalan, mereka tambal sulam,” sebut Messi saat itu.

Baca Juga : Rivaldo: Messi Bisa Bertahan di Barcelona sampai Umur 38 Tahun

Barcelona sekarang ini dapat menarik napas lega sesudah Messi bertahan. Tetapi, Blaugrana mempunyai potensi kehilangan striker berumur 33 tahun itu sebab kontraknya akan habis pada musim panas tahun kedepan.

Berkaitan kritikan Messi, Barcelona melakukan penilaian. “Kami benar-benar senang jika Messi bersama-sama kami serta ia masuk dengan project yang menarik ini,” papar Wakil Presiden Barcelona Pau Vilanova dikutip SPORT.

“Kami harus menimbang apakah yang ia sebutkan serta lihat solusi-solusinya dan itu yang sedang kami kerjakan secara satu project baru, diperbaharui, serta menarik.”

“Kami semua mempunyai kebimbangan mengenai keadaan-situasi kami di satu peristiwa atau peristiwa lainnya di profesi pro kami, serta sesudah merenungkannya, kami putuskan untuk pergi atau tinggal… serta dalam kasus inilah akan bertahan serta ia akan terpacu.”

“Kami mengharap ada tertarik serta suport untuk club dapat bekerja. Pastinya ada beberapa orang di club yang sedang bicara dengan Messi,” sebut Vilanova.