Rio Ferdinand Beberkan Rahasia Konsistensi Ronaldo

Agen Bola Online – Rio Ferdinand memaparkan rahasia kesehatan Cristiano Ronaldo sampai umur 34 tahun. Ferdinand katakan Ronaldo menginvestasikan uang spesial untuk beberapa penjaga semenjak ada di Manchester United.

Ferdinand serta Ronaldo bersama di MU sepanjang enam tahun. Waktu bersama-sama-sama di Old Trafford itu, mereka rasakan sukses mendapatkan tiga titel juara Premier League, satu trofi Piala FA, dua Piala Liga, serta Liga Champions.

Waktu bersama di MU itu, Ferdinand sempat bertamu ke tempat tinggal Ronaldo. Dengan mata kepalanya sendiri, Ferdinand lihat Ronaldo dikelilingi oleh ‘penjaga-penjaga’ pribadinya.

“Ia ialah pemain pertama yang saya lihat berinvestasi pada suatu team. Saya sempat melingkari tempat tinggalnya serta saya lihat seputar sepuluh orang di muka ruangannya. Saya katakan,”Siapa beberapa orang itu? Apa yang mereka kerjakan?” kata Ferdinand seperti diambil Four Four Two.

Baca Juga : Barcelona Vs Celta Vigo: Blaugrana Tak Mau Terpeleset Lagi

“Ia katakan,”Itu koki saya, itu fisio, itu dokter serta itu pelatih pribadi saya”. Ia tinggalkan Man United jadi pemain paling baik dunia. Ia ada pada track yang benar,” ia menerangkan.

Ferdinand juga minta beberapa pemain muda untuk ikuti jejak Ronaldo itu, walau dia paham biayanya tidak murah.

“Mereka menginvestasikan uang besar untuk mengongkosi team yang jaga fisik serta mental supaya bisa tampil dengan kestabilan tinggi,” tutur Ferdinand.

“Saya pikir seandainya kalian memberi pendapat pada pemain muda karena itu saya akan bila kalian mempunyai sumber untuk berinvestasi, berinvestasilah untuk diri kamu semacam itu,” ia memberikan tambahan.