Riqui Puig Kekeuh Mau Bertahan di Barcelona

Agen Bola Online – Riqui Puig beritanya ingin masih bertahan di Barcelona. Ia tidak ingin tinggalkan Camp Nou, walau Ronald Koeman merencanakan meminjamkannya ke club lain.

Puig jadi salah satunya bintang muda lulusan La Masia yang cemerlang musim kemarin. Ia tampil bagus di waktu pertandingan mulai berguling setelah epidemi virus Corona.

Keseluruhan Puig di turunkan pelatih Quique Setien semasa sembilan laga semenjak bulan Juni sampai akhir musim Liga Spanyol 2019/2020. Sekitar dua assist ikut dipersembahkannya semasa periode itu.

Publik Camp Nou juga meletakkan keinginan pada Riqui Puig untuk alumnus akademi La Masia yang mempunyai potensi jadi tulang punggung Barcelona di hari esok. Tetapi, harapan itu mulai goyang saat Ronald Koeman isi tempat pelatih Los Cules gantikan Setien pada Agustus 2020.

Baca Juga : Klopp Akan Istirahat Setahun Usai Latih Liverpool

Koeman disampaikan tidak masukkan Puig ke gagasannya pada musim 2020/2021. Entrenador asal Belanda itu mempersilakan Puig cari club baru buat meningkatkan jam terbangnya.

Koeman mengharap Puig dapat dilepaskan dengan posisi utang. Tetapi, Puig nampaknya masih tidak ingin pergi dari club asal Catalunya itu.

Merilis laporan SPORT, Puig serta ayahnya, Carles Puig, sudah berjumpa dengan faksi Barcelona untuk bicara masalah hari esok si pemain. Pemain tengah belia itu berkemauan merebutkan tempatnya di team penting, walau harus berkompetisi dengan beberapa seniornya.

Riqui Puig disebut ingin ikuti jejak companeros-nya (kawannya) di La Masia, Ansu Fati. Striker muda berdarah Guinea-Bissau itu telah masuk ke sisi scuad penting Barcelona di bawah Ronald Koeman.