Rivaldo: Messi Bisa Bertahan di Barcelona sampai Umur 38 Tahun

Agen Bola Online – Lionel Messi telah putuskan untuk bertahan di Barcelona satu musim lagi. Tetapi, Lawando memandang Messi bisa main untuk Barcelona semakin lama lagi.

Messi pernah mengungkapkan tujuannya untuk tinggalkan Barcelona pada panas musim ini. Pemain dari Argentina itu ingin kontraknya yang habis pada musim panas 2021 disudahi bertambah cepat.

Selanjutnya, Messi menangguhkan tujuannya itu. Pemain sepak bola berumur 33 tahun itu putuskan untuk bertahan di Barcelona minimal sampai kontraknya habis.

Walau putuskan untuk bertahan, Messi ungkap rasa frustrasinya pada Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Ia mengomentari club serta menyebutkan kepemimpinan Bartomeu untuk satu musibah.

Ada kekuatan perubahan presiden Barcelona pada pemilu tahun kedepan disebutkan Lawando dapat jadi unsur yang menggerakkan Lionel Messi untuk bertahan semakin lama di Camp Nou. Bekas pemain Barcelona itu yakini Messi masih kerasan serta cinta Barcelona.

Baca Juga : Soal Masa Depan Aubameyang di Arsenal, Arteta: Fans Bisa Santai kok!

“Minggu kemarin Lionel Messi katakan ingin bertahan di Barcelona sampai kontraknya habis akhir musim ini,” tutur Lawando seperti dikutip Sport.

“Tetapi saya tidak terkejut jika ia bertahan di club semakin lama dari kontraknya sekarang ini. Banyak yang dapat berlangsung musim ini, sebab Barcelona mengawali hidup baru bersama-sama Ronald Koeman serta pemilu presiden club diadakan bulan Maret.”

“Messi mengomentari presiden saat ini Josep Maria Bartomeu, maka bila presiden baru dipilih di bulan Maret, Messi kemungkinan putuskan untuk bertahan,” lanjut bekas pemain Brasil itu.

“Messi punyai kehidupan di kota ini, keluarganya nikmati tinggal disana, serta fans punyai rasa cinta padanya. Ini ialah fakta-alasan untuk bertahan serta kemungkinan dengan presiden baru yang pahami keperluan Messi serta dapat merayunya supaya club ke arah yang betul, dapat merayunya untuk perpanjang kontrak.”

“Ia cinta Barcelona, serta saat ini pemain cukup bugar untuk perpanjang profesinya di level paling tinggi, jadi saya dapat melihat Messi bermain buat mereka sampai ia berumur 38 tahun,” tuturnya.