Robert Lewandowski Ngaku Sempat Nyaris Gabung MU

Agen Bola Online – Robert Lewandowski bercerita mengenai ketidakberhasilan transfernya ke Manchester United pada 2012. Walau sebenarnya, Lewandowski siap untuk berpindah ke MU.

Itu berlangsung pada transfer bursa musim panas 2012. Lewandowski yang waktu itu masih mengenakan seragam Borussia Dortmund itu barusan menyelesaikan musim 2011/2012 dengan catatan 30 gol dari 47 kali performa di seluruh persaingan.

Mendapatkan penawaran dari MU, Lewandowski akui siap untuk pindah ke Old Trafford. Penyerang asal Polandia itu ketarik perkuat Setan Merah sesudah berbicara dengan manager MU waktu itu, Sir Alex Ferguson.

Tetapi, transfer itu tak pernah diwujudkan. Dortmund malas melepaskan penyerang unggulannya itu.

“Sesudah tahun ke-2 saya di Dortmund, saya sempat bercakap dengan Sir Alex Ferguson,” tutur Lewandowski ke France Football.

Baca Juga : Diego Costa Bilang Ini ke Luis Suarez, Kasar sih tapi Ternyata…

“Ia pengin saya ke Manchester. Di sana saya benar-benar ketarik. Saya bahkan juga dapat ngomong jika saya siap.”

“Tetapi Dortmund tidak meluluskan saya pergi. Itu tidak membuat saya kecewa lebih dari itu sebab segala hal sedang berjalan baik di Dortmund,” kata Lewandowski.

Lewandowski selanjutnya seberang ke Bayern Munich pada musim panas 2014. Ia masuk raksasa Bundesliga itu dengan posisi bebas transfer.

Walau tidak berhasil mengambil Robert Lewandowski, Manchester United sendiri masih memperoleh penyerang baru pada transfer bursa musim panas saat itu. Mereka membawa Robin van Persie dari Arsenal.