Rodrygo Cetak Hat-trick, Zidane Tak Terkejut

Agen Bola Online – Zinedine Zidane memberikan pujian pada pemainnya, Rodrygo, yang cetak tiga gol dalam kemenangan Real Madrid atas Galatasaray di Liga Champions. Zidane katakan Rodrygo satu orang yang cepat belajar.

Madrid berpesta gol ke gawang Galatasaray dalam laga Group A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019) pagi hari WIB. Rodrygo cetak hat-trik, Karim Benzema dua gol serta Sergio Ramos satu gol.

Dua dari tiga gol yang dibikin Rodrygo jadi pembuka rekening gol Madrid di pertandingan itu. Gol pertama diceploskan pemain Brasil yang baru berumur 18 tahun itu di menit ke empat.

Empat menit selanjutnya, Rodrygo melipatgandakan gol yang dibuatnya. Rodrygo juga tertera jadi pemain pertama yang cetak dua gol dalam tujuh menit pertama di Liga Champions.

Baca Juga : MU Finis di Empat Besar Bukan Hal yang Mustahil

Sesudah memperoleh penambahan gol dari penalti Sergio Ramos serta Benzema, Rodrygo tutup laga itu dengan gol . Ia membobol gawang Galatasaray di injury time.

Pelatih Madrid, Zidane, tidak kaget dengan tindakan Rodrygo. Zidane katakan Rodrygo mempunyai semua segi menjadi pemain sip. Dari semua segi, Rodrygo perlu melakukan perbaikan fisik.

“Penampilannya tidak mengagetkan saya. Ia mempunyai segala hal,” kata Zidane seperti diambil BBC.

“Ia pintar, satu orang pembelajar cepat dan ingin belajar serta tingkatkan potensi,” ia memberikan tambahan.

“Dengan fisik ia harus lebih baik , tetapi dengan tehnik dia paham semua langkah untuk kuasai bola,” Zidane menerangkan.