‘Roman Abramovich Selalu Percaya Akademi Chelsea’

Jakarta – Chelsea tampil cukup sip dengan scuad muda. Roman Abramovich disebutkan sedang memetik hasil atas keyakinan pada akademi The Blues.

Chelsea memperoleh larangan dalam dua bursa transfer. Oleh karenanya, Frank Lampard mengoptimalkan beberapa pemain muda The Blues.

Tammy Abraham serta Mason Mount yang paling mencolok. Abraham telah memberikan delapan gol dalam delapan laga di Liga Inggris.

Selain itu, Mount mencatatkan empat gol serta satu assist. Tidak hanya ke-2 pemain itu, masih ada Fikayo Tomori.

Bekas pelatih di Chelsea, Michael Emenalo, ucapkan rasa terima kasihnya pada Roman Abramovich atas keyakinan untuk akademi team London barat. Ia mengutarakan pernah ada manager Chelsea yang berusaha mematikan akademi.

Baca Juga : Sedikit demi Sedikit Beban Lepas dari Pundak Paulo Dybala

“Yang berlangsung benar-benar mengagumkan. Apa yang berlangsung pada beberapa pemain muda ini, anda hanya dapat merasakan bangga. Tidak hanya pada beberapa pemain muda, tetapi terima kasih pada beberapa orang yang memiliki pendapat supaya semua pemain muda ini dapat sukses,” Emenalo di Sky Sports.

“Saya bela akademi waktu ada desakan, kebimbangan, serta pesimisme. Seseorang manager hadir lakukan presentasi untuk menjelaskan akademi itu tidak diperlukan.”

“Argumennya itu memerlukan waktu yang lama serta jika pemilik club harus hentikan gelontoran uang kesana karenanya terlihat seperti percuma.”

“Saya harus berusaha menantang itu. Berikut yang membuat saya sangat-sangat bangga pada pemilik club sebab keyakinan pada saya serta kemauan untuk dengarkan saya dan memberikan akademi waktu. Ia tidak akan tinggalkan itu. Ia yakin pada ke akademi serta pada diri saya,” ia memberikan tambahan.

Chelsea sekarang berada di tempat ke lima klassemen Liga Inggris. Dalam delapan laga, mereka mencatatkan 14 point.