Ruang Ganti Arsenal Tak Sepenuhnya Terima Aubameyang Jadi Kapten

Agen Bola Online – Ruangan ubah Arsenal diberitakan kurang terima Pierre-Emerick Aubameyang jadi kapten baru. Beberapa pemain Arsenal serta diklaim tidak dibawa berdialog sebelum ketetapan ini dibikin.

Penyerang Gabon itu sekarang jadi kapten Arsenal untuk gantikan Granit Xhaka selesai bentrok dengan supporter dalam hasil seri 2-2 menantang Crystal Palace. Manager team Unai Emery sebelumnya waspada untuk memberi hukuman gelandang Swiss itu, tetapi toh selanjutnya melepas statusnya itu. Xhaka serta mangkir bermain mulai sejak itu.

Berdasar laporan The Athletic yang diberitakan Metro, beberapa pemain Arsenal merasakan jika Xhaka dikorbankan oleh Emery. Mereka pun tidak diyakinkan tentang alternatif Xhaka.

Beberapa pemain Arsenal memang diberi peluang untuk pilih skipper baru pada musim panas selesai kepergian Laurent Koscielny. Tetapi, mereka benar-benar tidak dibawa berdialog saat Aubameyang ditetapkan jadi kapten Arsenal.

Baca Juga : Van Dijk: Tenang, Liverpool Sudah Belajar dari Pengalaman Musim Lalu

Hal yang mengagetkan ialah, Emery tidak menyentuh tema ini dengan scuad Arsenal, serta sejumlah besar dari mereka baru mengetahui saat ia mengumumkannya di pertemuan wartawan sebelum hadapi Vitoria di Liga Europa.

Beberapa pemain Arsenal menanyakan kepantasan Aubameyang jadi kapten, mengingat jalinan ia dengan kanal YouTube AFTV. Bekas bomber Borussia Dortmund itu didapati sudah suka pada beberapa upload AFTV di Instagram, terhitung satu upload yang mengatakan masalah pemecatan Emery. Tindakan Aubameyang itu membuat rekan-rekan segrupnya tidak berkesan.

The Athletic mengatakan jika Aubameyang serta pernah mengundang salah satunya kontributor paling besar AFTV, Troopz, untuk duduk di ruang pribadinya untuk melihat laga. Hal itu dirasakan beberapa faksi dari dalam club.

“Saya barusan datang di Gabon serta dengar banyak omong kosong,” catat Aubameyang dalam account Instagram-nya. “Saya bicara dengan siapa saja yang kumau serta kapan saja serta jika satu orang tidak suka … Anda ketahui lah.”

Tekanan di ruangan ubah berkaitan Aubameyang praktis meningkatkan desakan pada Emery. Semenjak menaklukkan Bournemouth 1-0 pada 6 Oktober 2019, Meriam London mejan sesudah tidak berhasil memenangkan empat laga selanjutnya hingga tercecer dalam kompetisi empat besar Liga Inggris.