Rumor Transfer: Juventus dan Man City Incar Pemain Wolves

Agen Bola Online – Manchester City serta Juventus diberitakan saling meletakkan ketertarikan pada Adama Traore. Ke-2 team membidik pemain sayap Wolverhampton Wanderers itu untuk menguatkan baris serang mereka.

Dikabarkan ESPN, ke-2 team ada di posisi paling depan dalam usaha penerimaan Traore. City diketahui barusan kehilangan Leroy Sane yang pindah ke Bayern Munich.

Sedang Juventus tengah berusaha meremajakan stock pemain sayap mereka. Douglas Costa (29 tahun), Juan Cuadrado (32), serta Cristiano Ronaldo (35) dipandang telah berusia, hingga dibutuhkan nama baru yang dapat disiapkan untuk periode panjang.

Walau demikian, City serta Juve semakin lebih dahulu mellihat situasi Wolverhampton diakhir musim. Bila Wolves maju ke Liga Champions musim depan, karena itu perburuan akan dipending. Tetapi bila tidak berhasil, karena itu usaha negosiasi dapat semakin gampang.

Baca Juga : Solskjaer Tahu Diri, Takkan Minta Transfer Mahal ke MU

Harga Traore dipercaya tidak murah. Mellihat perform pemain 24 tahun itu sekarang ini dan waktu kontraknya yang masih tetap sisa 3 tahun bersama-sama Wolves, bandrol transfernya diprediksikan dapat capai 80 juta Pound.

Seandainya tidak berhasil mendapatkan Traore, City disebutkan akan mengubah pemburuan ke pemain sayap Burnley yang masih tetap berumur 20 tahun, Dwight McNeil. Harga diprediksikan tambah murah dibanding Traore.

Kecuali City serta Juve, Barcelona yang disebut club waktu kecilnya sebenarnya ingin bawa Traore pulang. Tetapi cara nyata Barca akan diawali musim depan sebab situasi keuangan club sekarang ini yang sedang tidak bagus.

Minat beberapa club besar pada Traore memang beralasan. Dia sedang jalani musim terbaik bersama-sama Wolves. Di Liga Inggris musim ini, dia telah tampil 32 kali, cetak empat gol serta 9 assist.

Jumlah assist-nya selama ini sama juga dengan Son Heung-min serta cuma kalah dari Kevin De Bruyne (17) serta Trent Alexander-Arnold (12).