Sebagus Apa Sebenarnya Bruno Fernandes?

Agen Bola Online – Bruno Fernandes sekarang sah mengenakan seragam Manchester United. Lantas sebaik apa pemain dari Portugal ini sampai The Reds Devils ngebet mendatangkannya.

MU pada akhirnya menyelesaikan transfer Bruno Fernandes dari Sporting CP. Dia dikontrak sepanjang 5,5 tahun di Old Trafford.

Diambil dari Sky Sport, Setan Merah harus keluarkan dana sebesar 68 poundsterling untuk membawa Bruno Fernandes. Kehadiran pemain 25 tahun ini bisa menjadi penambahan kemampuan buat posisi tengah MU.

Ole Gunnar Solskjaer memang memerlukan penambahan gelandang anyar. Pasalnya MU sekarang benar-benar tergantung dengan Fred serta Nemanja Matic di posisi tengah selesai cederanya Scott McTominay serta Paul Pogba.

Lantas sebaik apa sebetulnya Bruno Fernandes sampai MU berusaha keras mengambilnya?

Bruno Fernandes tampil tidak tergantikan di Sporting musim ini. Dia cuma mangkir dalam dua pertandingan di semua tempat.

Baca Juga : 7 Fakta Tentang Bruno Fernandes, Pemain Baru Man United

Pemain kelahiran Maia ini jadi motor serangan penting Sporting. Bruno Fernandes bermain jadi gelandang serang dalam susunan 3-4-1-2 yang menjadi jagoan pelatih Sporting, Silas.

Dia memiliki andil besar untuk team Ibukota Portugal itu dengan catatan 15 gol serta 14 assist dari 28 pertandingan. Bekas pemain Udinese ini adalah type gelandang kreatif yang sekarang nampaknya benar-benar diperlukan oleh MU.

Hal itu kelihatan dengan datanya yang lumayan baik dalam membuat kesempatan di Sporting. Menurut WhoScored, potensi melepas umpan yang tepat jadi senjata penting Bruno Fernandes.

Dia jadi pemain dengan rataan umpan kunci paling banyak di Liga Portugal musim ini. Bruno Fernandes tertera melepas 3,7 umpan kunci di tiap pertandingan dengan persentase umpan sukses sebesar 77 %. Rataan umpan kunci per pertandingan Bruno Fernandes sama yang dicatatkan Kevin De Bruyne di Liga Inggris musim ini.

Tidak cuma pintar membagi bola untuk rekanan satu teamnya, Bruno Fernandes suka lancarkan tendangan jarak jauh. Dia rata-rata melepas 3,5 shooting per pertandingan di Liga Portugal musim ini.

Silahkan kita tunggu apa Bruno Fernandes dapat hidupkan posisi tengah MU yang dipandang kekurangan kreatifitas.