Serie A 2019/2020 Lanjut atau Tidak? Tunggu 28 Mei

Agen Bola Online – Tim-tim Serie A masih harap-harap kuatir berkaitan lanjutan musim 2019/2020. Pemerintah Italia beritanya akan ketuk palu minggu kedepan.

Serie A telah dibatalkan semenjak 12 Maret lalu sebab epidemi virus corona. Sesudah dua bulan diisolasi, beberapa pemain juga dibolehkan mulai berlatih lagi minggu ini dengan cara normal di ruangan terbuka.

Latihan itu dilaksanakan sekalian patuhi prosedur kesehatan yang ada sekaligus juga langkah pertama untuk mengawali lagi pertandingan yang terlambat. tim-tim awalnya telah setuju untuk meneruskan 12 minggu sisa serta bukan diurungkan.

Meskipun begitu, ada banyak kontroversi berkaitan lanjutan musim 2019/2020. Mungkin beberapa pemain cemas sebab masalah penyebaran COVID-19 masih berlangsung di sejumlah club seputar dua minggu kemarin.

Baca Juga : Resmi! Roberto Martinez Teken Kontrak Baru di Timnas Belgia

Berkaitan lanjutan pertandingan musim ini, pemerintah Italia memang menggenggam kendali penuh. Oleh karena itu, pemerintah lewat Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora akan mengulas lanjutan musim pada 28 Mei.

“Saya pikir kami akan punyai semua data yang kami perlukan, untuk putuskan apa liga akan dilanjutkan serta kapan saatnya, ” tutur Spadafora seperti diambil RAI.

“Peluang kita akan tahu apa liga akan dilanjutkan, pada 28 Mei kelak, ” sambungnya.

Waktu Serie A disetop, Juventus pimpin klassemen dengan 63 point dari 26 pertandingan, unggul satu point atas Lazio.