Setelah Menang Setengah Lusin, Bisa Apa MU di Hadapan Man City?


Agen Bola Online – Manchester United bisa sedikit angin fresh waktu menang 1/2 lusin gol atas Tranmere Rovers. Tidak ada waktu untuk berpuas sebab nanti malam Manchester City menunggu.

Duel Man City Versus Man United akan tersaji di set semi-final Piala Liga Inggris di Etihad Fase, Kamis (30/1/2019) dini hari kelak. The Red Devils hadapi duel itu dalam urutan terjepit, sesudah pada putaran pertama kalah 1-3 di Old Trafford.

Itu berarti, mereka minimum perlu menang dengan score 3-0 untuk dapat mengubah kondisi serta bisa ticket ke final. Tetapi MU hadir ke tetangganya yang bising itu berbekal bagus. Diakhir minggu tempo hari mereka menang 6-0 atas Tranmere Rovers di tempat Piala FA.

Cukupkah itu?

Bisa saja tidak. Tranmere Rovers bukan siapapun juga dibandingkan City. Ditambah lagi The Red Devils masih juga dalam trend jelek sesudah pada dua laga awalnya kalah 0-2 atas Liverpool serta Burnley beruntun.

Jadi memperburuk keadaan scuad Ole Gunnar Solskjaer ialah formasi scuad yang pincang. Nemanja Matic hampir diyakinkan mangkir sesudah alami luka diakhir minggu kemarin. Di lain sisi, Solskjaer belum dapat mainkan Marcus Rashford, Paul Pogba, Scott McTominay, sampai Marcos Rojo. Mereka masih juga dalam proses pemulihan.

Untuk City, sasaran mengincar ticket ke final harusnya tidak susah. Kalah dengan 0-2 tetap mengantarkan mereka ke partai pucuk. The Citizens belum juga kalah semenjak dengan mengagetkan roboh oleh Wolverhampton Wanderers pada 28 Desember. Dalam periode sesudahnya Sergio Aguero dkk mengantongi tujuh kemenangan serta sekali seimbang.

Baca Juga : Rumor Transfer: MU Ingin Pulangkan Alexis Sanchez dari Inter

Josep Guardiola dapat juga turunkan kemampuan terbaik, bila ia ingin, dalam pertandingan nanti malam. Tidak hanya Leroy Sane yang masih mangkir, pemain lain yang kemungkinan tidak dapat di turunkan ialah Aymeric Laporte. Bekasnya dalam keadaan siap tempur.

Tetapi sebab derby tetaplah derby, Guardiola pilih siaga waktu melayani MU. Ia waspada usaha comeback Setan Merah.

“Itu Manchester United yang hadir, mereka telah sukses mengerjakannya (membuat comeback). Dalam laga semacam ini hadapi team dengan riwayat yang mengagumkan, mereka memiliki harga diri. Serta saya ketahui begitu susahnya untuk dapat ke final,” sebut Guardiola diambil dari BBC.

Bagaimana juga, City memang seharusnya siaga. Dalam lima perjamuan paling akhir pada MU, hanya satu kemenangan di bisa. Semua duel itu berlangsung di tempat Liga Inggris.