Setelah Pandemi Corona Berakhir, Real Madrid Akan Kunjungi Irak

Agen Bola Online – Real Madrid punyai jadwal besar sesudah epidemi virus corona usai. Los Blancos akan bertandang ke Irak.

Tim-tim Eropa masih malas mengadakan tour ke luar negeri, terkecuali untuk berlaga. Keadaan epidemi corona yang belum berkurang jadi pemicunya.

Selama ini, berdasar data WHO per Rabu (16/9), sekitar 29,444,198 masalah corona menyebar nyaris di penjuru dunia, dengan korban jiwanya telah capai 931,321 orang.

Bila epidemi usai, yang sekarang terus diusahakan supaya vaksinnya diketemukan, Real Madrid punyai gagasan. Raksasa Liga Spanyol itu akan bertandang ke Irak.

Dikutip Shafaq News, Duta Besar Spanyol untuk Baghdad, Juan Jose Escobar, menjelaskan jika Real Madrid akan berkunjung ke Irak setelah epidemi usai. Lawatan itu jadi sisi dari kerja sama Spanyol serta Irak di bagian olahraga serta kepemudaan.

Baca Juga : Gareth Bale Tak Pernah Sedekat Ini dengan Kepulangan ke Tottenham

Hal itu dikatakan dalam sambutannya pada Menteri Pemuda serta Olahraga Adnan Darjal di kantor pusat Kementerian Irak. Tatap muka kedua-duanya mengulas beberapa masalah yang terkait dengan berolahraga, pemuda, dan infrastruktur.

“Jalinan baik di antara ke-2 negara di bagian yang luas ini berikan motivasi kami untuk melakukan perbuatan semakin banyak. Kami awalnya sudah memberikan dukungan sepak bola Irak, Perkumpulan Sepak Bola Irak, serta Komite Olimpiade,” kata Escobar.

“Terdapat beberapa project di muka mata, termasuk juga lawatan Real Madrid ke Irak. Penawaran kehadiran itu masih berlaku sesudah intimidasi epidemi COVID-19 serta situasi susah yang sedang dilewati penjuru dunia.”

“Team-team Irak akan mempunyai peluang untuk membangun kamp training di Spanyol, sebab banyak pelatih Spanyol kerja di Irak. usaha kami tidak stop di sini. Ini akan meliputi mobilisasi ketrampilan serta pekerjaan di Spanyol, serta perusahaan bagian swasta di Irak di bagian infrastruktur,” tuturnya.

Musim kemarin, Real Madrid sendiri keluar untuk juara Liga Spanyol. Pasukan Zinedine Zidane menaklukkan Barcelona dalam kompetisi merebutkan gelar.