Setien: Jangan Lihat Peringkat Leganes di Klasemen, Barcelona

Agen Bola Online – Barcelona akan melayani Leganes di pertandingan 16 besar Copa del Rey. Pelatih Barcelona Quique Setien memperjelas, teamnya dilarang menyepelekan Leganes.

Duel Barcelona versus Leganes akan dilaksanakan di Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. Dengan teori telah jelas Los Cules jauh diunggulkan daripada rivalnya. Leganes sedang tersuruk selesai terbenam di rangking 19 klassemen Liga Spanyol dengan beda 28 point dari Barcelona di urutan ke-2.

Walau demikian, Leganes terakhir lebih baik. Sesudah hanya sekali menang dalam 16 laga pertama musim ini, Los Pepineros hanya sekali kalah dalam sembilan laga paling akhir, terhitung menahan Atletico Madrid tanpa ada gol di tempat liga akhir minggu kemarin.

Barcelona sukses mereguk lima enam kemenangan serta cuma sekali kalah dalam tujuh pertemuannya dengan Leagnes. Namun, Setien mewanti-wanti Lionel Messi cs supaya tidak overconfident.

Baca Juga : Sudah Bergelimang Piala, Guardiola Tegaskan Masih Lapar Gelar Juara

“Saya belum pernah tenang mengenai pertandingan-pertandingan. Sekalinya kompetisinya dipandang gampang untuk club seperti Barcelona, tetapi sebetulnya ialah (Leganes) mempersulit banyak team,” Setien menjelaskan diambil Sport.

“Mereka lakukan beberapa hal secara baik lepas dari posisinya di klassemen. Mereka banyak bertambah semenjak dua bulan kemarin. Mereka ialah team yang dapat menaklukkan Anda. Kami sebaiknya sadar jika laga ini tidak gampang.”

“Sepakbola tetap dapat mengagetkan, kalah itu tetap sangat mungkin. Kami ketahui jalan serta triknya, kenyataannya ialah kami ingin lihat beberapa hal saat ini, tetapi beberapa hal itu tidak gampang disaksikan,” Setien memberikan tambahan.