Sheffield Tanpa Kiper Utama, Solskjaer Girang

Agen Bola Online – Manchester United diuntungkan dengan absennya penjaga gawang penting Sheffield United, Dean Henderson. Dia ialah figur penting dibalik kukuhnya posisi belakang The Blades.

MU akan berkunjung ke tempat Sheffield di Stadion Bramall Lane dalam minggu ke-14 Liga Inggris, Minggu (24/11/2019) malam WIB. Di pertandingan ini, tuan-rumah diyakinkan tidak akan diperkokoh oleh penjaga gawang jagoan mereka, Handerson.

Hal itu berlangsung sebab Henderson dipinjam Sheffield dari MU. Dalam klausul peminjamannya penjaga gawang 22 tahun tidak bisa tampil waktu bertemu Setan Merah.

Keadaan ini jelas memberikan keuntungan buat MU. Hal itu disadari langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga : Pioli: Ibrahimovic adalah Juara yang Hebat, tapi …

Ini sebab Henderson ialah kunci penting dibalik kukuhnya posisi pertahanan teamnya pada musim ini. Sheffield baru kecolongan sembilan gol. Mereka jadi team dengan pertahanan paling baik ke-2 sesudah Leicester City (8 gol).

Diambil dari Opta, penjaga gawang kelahiran Whitehaven ini sudah mengepak 34 pengamanan dari 12 laga. Dia mencatat lima kali cleansheet.

“Saya benar-benar suka. Dean mengerjakannya dengan benar-benar baik buat mereka serta Sheffield United benar-benar baik dengannya,” tutur Solskjaer waktu diberi pertanyaan masalah Henderson yang tidak bermain diambil dari situs sah MU.”

“Dan Simon Moore, penjaga gawang ke-2 mereka, bila ia akan bermain. Saya benar-benar mengenalnya waktu di Cardiff, jadi ia masih penjaga gawang yang baik,” tuturnya.