Simeone Sulit Berkata-Kata Lihat Griezmann Jadi Cadangan Barca

Agen Bola Online – Antoine Griezmann hanya bisa peluang bermain yang sedikit dalam pertandingan-pertandingan paling akhir Barcelona. Diego Simeone tidak dapat berbicara.

Barcelona melayani Atletico Madrid di Camp Nou dalam kelanjutan LaLiga, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Tanding ini usai seimbang 2-2.

Griezmann salah satunya sebagai sorotan di pertandingan ini, ditambah Atletico ialah bekas timnya. Ia hanya dimainkan di menit ke-89 gantikan Arturo Vidal.

Ini mengisyaratkan penyerang asal Prancis itu telah tampil untuk alternatif sekitar 3x dari empat laga paling akhir Barca. Griezmann main untuk starter waktu Barca menaklukkan Athletic Bilbao 1-0.

Baca Juga : Preview Brighton Vs MU: Setan Merah Mesti Waspadai The Seagulls

Simeone sebagai bekas pelatih Griezmann di Atletico diberi pertanyaan berkaitan Griezmann. Pelatih dari Argentina itu menampik untuk keluarkan gagasannya.

“Saya susah berbicara,” kata Simeone pada Movistar Plus sebelum akhiri interviu.

Belum tahu dengan cara tepat apa fakta Quique Setien biarkan Griezmann begitu lama di kursi cadangan. Akhir-akhir ini, Griezmann didera rumor berkelahi dengan Lionel Messi.

“Saya pahami itu susah buat Griezmann untuk main saat demikian sedikit waktu sisa. Saya akan bicara dengannya esok, saya tidak mohon maaf sebab ini ketetapan,” kata Setien.

“Tetapi saya pahami ia kemungkinan berasa jelek serta saya berasa jelek untuknya sebab ia orang yang hebat serta karieronal. Susah untuk tempatkan ia tanpa ada mengganggu team,” sambungnya