Soal Masa Depan Aubameyang di Arsenal, Arteta: Fans Bisa Santai kok!

Agen Bola Online – Pierre-Emerick Aubameyang belum tanda tangan kontrak baru dengan Arsenal. Manager Mikel Arteta seutuhnya percaya Aubameyang akan bertahan.

Bomber Arsenal asal Gabon itu sedang masuk musim paling akhir di kontraknya. The Gunners telah jelas tidak mau kehilangan Aubameyang sesudah jadi pembuat gol ulung semenjak digaet dari Borussia Dortmund pada Januari dua tahun kemarin.

Aubameyang telah membuat 71 gol dalam 110 laga untuk Arsenal di semua pertandingan. Striker berumur 31 tahun itu berperanan penting dalam sukses Arsenal mengusung piala Piala FA serta Community Shield.

Fans Arsenal dapat jadi cemas sebab mendekati bergulirnya musim 2020/21, Aubameyang belum juga membubuhkan sinyal tangannya. Tetapi, akhir-akhir ini negosiasi berjalan positif hingga besar kesempatan Aubameyang bertahan di Emirates.

Baca Juga : Soal Masa Depan Aubameyang di Arsenal, Arteta: Fans Bisa Santai kok!

Aubameyang disebut sudah sepakat meningkatkan kontraknya semasa 3 tahun ke depan. Ia akan memperoleh peningkatan upah jadi GBP 350 ribu (seputar Rp 6,1 miliar), menjadi pemain berbayaran paling mahal di Arsenal.

Arteta menahan kecemasan supporter Arsenal berkaitan hari esok Aubameyang. Suksesor Unai Emery itu memberikan indikasi informasi kontrak baru Aubameyang selekasnya dilaksanakan.

“Saya katakan jika saya bertambah yakin diri dibanding waktu diakhir musim kemarin saat Anda bertanya pada saya pertanyaan yang serupa 10 kali!” kata Arteta di situs sah Arsenal.

“Saya benar-benar optimis. Saya pikirkan [fans yang cemas] dapat cukup enjoy!” polos ia mengenai hari esok Aubameyang.

Aubameyang akan dihandalkan Arsenal waktu memainkan laga pertama Liga Inggris. Arsenal berkunjung ke Craven Cottage untuk hadapi team promo Fulham, Sabtu (12/9/2020) petang WIB