Solskjaer: Fred Mulai Tunjukkan Kemampuan Sebenarnya

Agen Bola Online – Fred telah memperoleh jatah bermain yang banyak di Manchester United musim ini. Pemain Brasil itu dipandang mulai tunjukkan potensi sebetulnya.

Fred telah bermain sekitar delapan kali di Liga Inggris. Lima salah satunya jadi starter.

Di posisi tengah, Fred memberi andil 316 umpan, sekitar 272 salah satunya sukses sampai target. Ada tujuh umpan kunci yang dilepaskan oleh Fred dalam data dari Opta, meskipun begitu belumlah ada assist dari gol dari bekas pemain Shakhtar Donetsk itu.

Waktu dua gelandang penting MU, Paul Pogba serta Scott McTominay, mangkir, Fred sebagai jagoan. Manager MU, Ole Gunnar Solksjaer, memandang jika Fred sekarang telah mulai tampil sip.

Baca Juga : Gol Menit Akhir Gabigol Bawa Flamengo Juara Copa Libertadores 2019

“Saya fikir ia bisa menangani permasalahannya serta ia bisa rasakan kesenangan,” kata Solskjaer di situs MU.

“Fred memiliki kreatifitas dan ketekunan, sebab ia adalah perebut bola yang bagus. Untuk saya, Fred kerja bagus waktu start. lalu alami waktu susah. Lalu waktu saya hadir, ia kesusahan. Lalu ia memiliki periode yang benar-benar bagus serta saat ini ia memiliki periode yang benar-benar bagus .”

“Ia tunjukkan apa yang kita lihat dalam dianya. Ia lebih yakin diri, ia lebih meyakini pada kekuatannya,” ia memberikan tambahan.

Fred kelihatannya bisa menjadi jagoan Solskjaer waktu MU jalani lawatan ke tempat Sheffield United. Laga di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019).