Solskjaer: Man United Sudah Lewati Masa Sulit

Agen Bola Online – Manchester United telah bangun selesai perform yang kurang berkelanjutan. Setan Merah dipandang Ole Gunnar Solskjaer telah melalui saat-saat susah.

Dalam dua laga paling akhir, MU menuai kemenangan atas team besar. Tottenham Hotspur serta Manchester City sebagai korban dari The Red Devils di Liga Inggris.

Dengan dua kemenangan berturut-turut itu, MU melakukan perbaikan rangking di klassemen Liga Inggris. Untuk sesaat, Marcus Rashford cs berada di tempat ke lima dengan perolehan 24 angka.

Solskjaer memperjelas jika dianya tidak pernah kehilangan kepercayaan pada beberapa pemain asuhannya.

“Kami telah melalui saat-saat susah dengan serangkaian cederda serta hasil akhir yang jelek, saat ini kami kelihatannya semakin lebih sukses,” kata Solskjaer di Sky Sports.

Baca Juga : Solskjaer: Rashford Bisa Sebagus Ronaldo

“Selanjutnya, hasil bisa menjadi bukti. Tetapi, di team kami tetap meyakini pada apa yang kami kerjakan. Ada waktu naik serta turun, tetapi kami pada track yang pas.”

“Saya lihat beberapa pemain muda ini tiap hari di latihan serta bagaimana sikap mereka, sama seperti dengan kemampuan serta kualitas yang mereka mempunyai. Jadi, saya tidak begitu cemas,” ia memberikan tambahan.

Walau demikian, Solskjaer masih mengutamakan utamanya kestabilan yang harus dipunyai oleh MU.

“Kestabilan itu penting dalam sepakbola seandainya ingin memenangkan trofi serta team muda ini harus belajar bagaimana triknya bermain bagus waktu mereka merasakan tidak dapat semacam itu, waktu mereka tidak dapat merasakan hebat,” kata Solskjaer.