‘Stefano Pioli Bukan Pelatih yang Tepat untuk AC Milan’

Agen Bola Online – Stefano Pioli belum tampil sip bersama-sama AC Milan. Pelatih 54 tahun itu dipandang bukan juru strategi yang pas untuk Rossoneri.

Pioli dipilih jadi pelatih Milan pada 9 Oktober 2019. Ia gantikan Marco Giampaolo.

Telah sekitar 22 laga ditempuh oleh Milan bersama-sama Pioli. Hasilnya, ada 9 kemenangan, 7 hasil seimbang, serta enam kekalahan. Prosentase kemenangan Milan bersama-sama bekas pelatih Inter Milan serta Fiorentina itu di angka 40, 91 %.

Lulusan akademi Milan, Massimo Maccarone, memberi pandangannya tentang Pioli. Ia dipercaya tidak dapat bawa I Diavolo Rossi tampil sip.

Baca Juga : Janji Istri pada Immobile Jika Lazio Juara Liga Italia Musim Ini

“Itu semua tergantung pada gagasan club. Seandainya mereka memiliki kepercayaan pada pelatih, karena itu mengagumkan. Tetapi, Pioli tidak memperlihatkan ia dapat kerja secara baik di Milan, ” kata Maccaronne di Calciomercarto.

“Menurut opini saya, itu memerlukan beberapa hal yan perlu dilaksanakan secara baik untuk satu club: seorang pelatih, beberapa pemain, serta pemilik yang bagus yang jalankan gagasan sepanjang tahun.”

“Saya tidak berpikir anda dapat membuat satu hal yang kompak pada sebuah musim. Diperlukan project yang riil serta pas, ” ia memberikan tambahan.