Sudah Kalah 3 Kali, City Bukan Berarti Melemah

Agen Bola Online – Chelsea akan melawan Manchester City, akhir minggu ini. Manager Chelsea Frank Lampard yakini City masih sekuat musim-musim awalnya walau telah 3x kalah.

Duel City versus Chelsea dalam kelanjutan Liga Inggris akan diadakan di Stadion Etihad, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. The Citizens digebuk Liverpool 1-3 sebelum interval internasional yang menandai kekalahan ke-3 dalam 12 laga pertama.

Walau sebenarnya dalam dua musim paling akhir yang sukses dimenangkan City, pasukan Pep Guardiola itu keseluruhannya cuma enam kali kalah. Waktu juara pada 2017/18, City hanya 2x kalah serta 4x kalah pada musim selanjutnya.

Perform kurang memberikan keyakinan City tidak dapat terlepas dari minimnya stock bek tengah setelah cederanya Aymeric Laporte. Dengan kondisi ini, karena itu City hanya mempunyai dua bek tengah murni yakni John Stones serta Nicolas Otamendi.

Baca Juga : Comeback Tiga Gol, Borussia Dortmund Tahan Paderborn 3-3

Chelsea cuma dapat sekali menang serta 3x kalah dalam lima kunjungan terakhir kalinya ke tempat City di Liga Inggris. Bagaimana juga, Lampard tidak sepakat jika City disebutkan lebih lemah.

“Saya fikir tidak. Sepakbola Premier League, cukup sembrono untuk menjelaskan mereka telah 3x kalah jadi mereka tidak sekuat musim kemarin. Saya masih lihat mereka sama. Apa yang mereka punyai serta apa yang mereka dapat kerjakan pada team-team lain,” Lampard mengutarakan diambil Omnisport.

“Saya banyak melihat beberapa video mereka sepanjang interval internasional. Mereka memang mempunyai permasalahan luka di posisi pertahanan, tetapi mereka tetap satu team hebat, satu intimidasi besar seperti beberapa tahun akhir-akhir ini.”

“Level yang mereka serta Liverpool raih dalam beberapa musim paling akhir demikian mengagumkan. Saya lihat dari divisi Championship, saya melihat di studio satu tahun awalnya serta saya tidak mempunyai apa pun tidak hanya tertarik buat mereka berdua,” tambah bekas pemain Chelsea serta City itu.