Sulit Menang, Roma Juga Dihantam Badai Cedera

Agen Bola Online – Pergerakan AS Roma pada musim 2019/2020 cukup tertatih. Langkah Roma semakin berat sebab jumlahnya masalah luka yang menerpa beberapa pemainnya.

Roma kembali tidak berhasil bisa point penuh waktu tandang ke tempat Sampdoria di minggu ke-8 Liga Italia. Bermain di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (20/10/2019) malam WIB, I Lupi diminta share hasil seri 0-0.

Itu menjadi hasil seri ke-3 dengan berturut-turut yang didapatkan Roma di semua persaingan. Itu hasil seimbang ke empat Roma dari delapan laga di Liga Italia musim ini.

Hanya bisa satu point, Roma turun ke rangking enam klassemen Liga Italia. Edin Dzeko dkk baru kumpulkan 13 point dari delapan laga.

Hasil seri di kandang Sampdoria bukan hanya satu hal menyedihkan yang perlu diterima Roma. Dua pemain Roma roboh dalam laga itu.

Baca Juga : Frank Lampard: Jangan Tinggalkan Chelsea, Giroud

Gelandang Bryan Cristante jadi ‘korban’ pertama. Main jadi starter, Cristante hanya bertahan delapan menit di atas lapangan.

Dia harus ditarik keluar serta diganti Javier Pastore sebab alami permasalahan pada kunci paha. Berdasar laporan Teleradiostereo yang dikutip Football Italia, gelandang internasional Italia itu butuh di operasi serta harus mangkir tiga bulan.

Nikola Kalinic selanjutnya tidak dapat menyelesaikan laga. Bekas penyerang AC Milan itu alami luka lutut serta ditukar diakhir set pertama. Il Tempo memberikan laporan jika Kalinic akan mangkir dua bulan sebab permasalahan lutut itu.

Tumbangnya Cristante serta Kalinic meningkatkan panjang daftar luka Roma. Awalnya, Giallorossi telah kehilangan Lorenzo Pellegrini, Davide Zappacosta, Cengiz Under, Amadou Diawara, Henrikh Mkhitaryan, serta Mert Cerin.

Pellegrini alami luka metatarsal serta harus di operasi pada awal Oktober kemarin. Gelandang 23 tahun itu harus mangkir sepanjang dua bulan.

Luka paling kronis dirasakan oleh Zappacosta. Bek yang dipinjam dari Chelsea itu didera luka ACL pada lutut kanannya serta harus juga naik meja operasi.