Tak Hanya Man City, Tottenham Juga Tertarik Datangkan Dani Alves

LONDON – Masa depan bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, masih menjadi teka-teki. Setelah mengumumkan kepergiannya dari PSG para akhir Juni 2019, namanya pun dikait-kaitkan dengan beberapa klub saat ini. Selain Manchester City, Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu.

Alves memang memutuskan untuk mengakhiri perjalanan dengan PSG yang telah berlangsung selama dua musim. Keputusan ini diumumkan Alves lewat sebuah posting-an yang diunggah di akun media sosialnya pada 23 Juni 2019. Ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir Juni 2019.

Setelah memutuskan hengkang dari PSG, Alves sampai saat ini belum menentukan ke mana dirinya akan berlabuh. Tetapi, beberapa tim telah meliriknya, salah satunya Tottenham. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu optimis bisa mendatangkan Alves karena sang pemain sangat ingin bermain di Liga Inggris.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Sabtu (13/7/2019), Tottenham sendiri kabarnya telah terang-terangan menunjukkan minatnya kepada Alves dengan mengontak langsung. Tetapi, langkah mereka untuk menggaet Alves dipastikan tetap tidak akan berjalan mudah.

Baca Juga : Presiden Napoli Sebut Madrid Persulit Transfer James Rodriguez

Sebab, selain Tottenham, Alves juga diminati Man City. Peluang sang pemain untuk bergabung ke tim berjuluk The Citizen itu pun disebut-sebut cukup besar karena Alves sebelumnya pernah bekerja dengan Josep Guardiola di Barcelona.

Meski begitu, Tottenham tetap tidak akan menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Alves. Jika berhasil mendatangkannya, Alves akan menambah panjang daftar pemain anyar Tottenham pada musim panas 2019 ini. Sejauh ini, mereka telah menandatangani Tanguy Ndombele (Olympique Lyon) dan Jack Clarke (Leeds United).