Takumi Minamino Bisa Dapat Dua Medali Juara Liga

Agen Bola Online – Takumi Minamino kecipratan rejeki musim ini. Tidak hanya mendapatkan medali Liverpool juara Liga Inggris, Minamino dapat juga menyapu medali juara Liga Austria.

Liverpool pastikan titel juara Liga Inggris selesai kekalahan Manchester City dari Chelsea dengan score 1-2 di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) pagi hari WIB.

Selesai menjadi juara, peristiwa yang dinanti Liverpool ialah pengalungan medali juara Liga Inggris. Tetapi, adanya ketentuan physical distancing, karena itu tidak ada perayaan besar seperti umumnya.

Ada 22 pemain Liverpool akan mendapatkan medali juara sebab telah kumpulkan minimum lima performa musim ini. Diantaranya ialah Minamino yang baru masuk Januari kemarin.

Baca Juga : Terakhir Liverpool Juara Liga Inggris, Henderson Bahkan Belum Lahir

Walau baru tampil 5 kali di Liga Inggris, dua salah satunya serta didapatkan waktu Premier League diteruskan selesai epidemi virus corona, Minamino akan punyai medali semakin banyak daripada beberapa rekannya.

Karena, sebelum geser ke Liverpool, Minamino menolong Red Bull Salzburg menempati di pucuk klassemen Liga Austria atau dapat disebutkan Bundesliga Austria. Pemain dari Jepang itu tampil 14 kali dengan catatan 5 gol serta enam assist.

Liga Austria tinggal tersisa tiga pertandingan lagi dengan Salzburg ada di pucuk klassemen karena 41 point dari 29 pertandingan, unggul delapan angka dari LASK di tempat ke-2.

Bila Salzburg menjadi juara, karena itu Minamino akan kebagian medali itu. Mantap memang, Minamino.