Tangis Perpisahan Bonaventura dengan Milan

Agen Bola Online – Giancomo Bonaventura dinyatakan tinggalkan AC Milan. Rossoneri akan kehilangan pemain tengah serba dapat yang benar-benar bermanfaat dalam beberapa musim paling akhir.

Milan sukses menaklukkan Cagliari 3-0 di san Siro pada minggu paling akhir Serie A 2019/2020, Minggu (2/1/2020) pagi hari WIB. 3 gol kemenangan tuan-rumah dibikin oleh bunuh diri Ragnar Klavan, Zlatan Ibrahimovic serta Samu Castillejo.

Tetapi, setelah pertandingan itu tidak ada rona kebahagiaan di muka Bonaventura. Dia menangis waktu kakinya mulai bergerak tinggalkan San Siro.

Bonaventura menangis sebab ini adalah pertandingan terakhir kalinya berbaju Rossoneri sesudah berbakti semasa enam musim. Kontraknya yang selesai akhir musim ini tidak diperpanjang Il Diavolo.

Milan juga berterima kasih pada pemain tengah berumur 30 tahun ini melalui account Instagram sah club. Tangisan pemain yang dekat dipanggil Jack ini memperlihatkan begitu besar cintanya pada Milan.

Enam tahun kemarin, saat Bonaventura mendekat Milan dari Atalanta pada September 2014 tangis menemani jalannya. Perbedaannya saat itu, Dia menangis bahagia waktu tanda-tangani kontrak dengan Milan sebab mimpinya jadi fakta.

Baca Juga : Immobile Samai Rekor Higuain

“Saat Giacomo menandatanganinya, dia menangis,” tutur agen Bonaventura, Giocondo Martorelli, saat itu diambil dari ForzaItalianFootball.

“Buat Giacomo bermain untuk Milan ialah mimpi.”

Bonaventura memanglah bukan pemain tengah dengan kemampuan individu kelas atas. Walau demikian, dia tetap dapat dihandalkan Milan semasa enam tahun paling akhir, siapa saja pelatihnya.

Kekuatan Bonaventura bermain di beberapa tempat jadi kunci dianya demikian bermanfaat untuk Milan. Dia umumnya jalankan peranan untuk Mezzalla (pemain tengah berorentasi menggempur) dan fasih bermain disamping sayap.

Diambil dari Transfermarkt, Bonaventura sempat bermain untuk pemain tengah tengah, sayap kiri, sayap kanan, pemain striker tengah sampai second penyerang. Karena kekuatan Versatile-nya itu, dia dapat mencatat 184 performa bersama-sama Milan dengan catatan 35 gol serta 30 assist.

Tetapi di dua musim paling akhir, profesi Bonaventura di Milan termasuk ada di waktu susah. Pada musim 2018/2019, dia harus mangkir delapan bulan karena luka lutut.

Walau telah sembuh dari luka, Bonaventura kesusahan jadi pilihan penting di tim Milan musim ini. Hal itu nampaknya yang membuat Il Diavolo tidak perpanjang kontraknya.

Selesai terlepas dari Milan, Bonaventura diberitakan akan bereuni dengan Filipo Inzaghi di Benevento yang musim ini promo ke Serie A. Inzaghi sendiri adalah figur pelatih yang datangkan Bonaventura dari Atalanta ke Milan