Terlalu Sering Buat Kesalahan, Inter Gagal Kalahkan Parma

Agen Bola Online – Inter Milan tidak berhasil menang waktu bertemu dengan Parma. Tiga angka melayang-layang dari pegangan Nerazzurri sebab mereka kebanyakan membuat kekeliruan.

Inter mempunyai kesempatan untuk menggusur Juventus dari pucuk klassemen selesai Si Nyonya Tua cuma bermain seri 1-1 dengan Lecce di pertandingan awalnya. Tetapi peluang emas itu dibuang oleh La Beneamata.

Ini berlangsung karena Inter ketahan 2-2 oleh Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10/2019). Hasil itu membuat kondisi di klassemen tidak beralih.

Mereka masih ada di rangking ke-2 dengan 22 point. Mereka ketinggalan satu angka dari Bianconeri di pucuk klassemen.

Hadapi Parma, Inter unggul terlebih dulu melalui Antonio Candreva. Tetapi team tamu dapat mengubah kondisi melalui gol Yann Karamoh serta Gervinho yang membuat mereka tutup set pertama dengan keunggulan 2-1.

Pasukan Antonio Conte selamat dari kekalahan sesudah Romelu Lukaku cetak gol di separuh ke-2 pertandingan.

Baca Juga : Pangkas Jarak dengan Liverpool, Pep Belum Relaks

Roberto Gagliardini memandang Inter tidak semestinya kecolongan dua gol dalam pertandingan ini. Dia mengaku dua gol Parma ke gawang Samir Handanovic lahir karena kekeliruan beberapa pemain Si Ular.

Walau tunjukkan tanggapan bagus selesai ketinggalan, Inter harus belajar beberapa dari pertandingan ini untuk menghindarkan situasi-situasi sama.

“Kami tidak mengawali laga dengan irama cepat tetapi kami masih unggul dalam perebutan bola. Tetapi selanjutnya kami kecolongan dua gol karena kecerobohan kami,” tutur Gagliardini diambil dari situs sah Inter.

“Kami tampil lebih baik waktu set ke-2 serta mungkin wajar mencetak kemenangan. Kami harus selekasnya melakukan perbaikan kekeliruan ini serta menyiapkan diri untuk hadapi Brescia.”

“Sesudah kecolongan, kami masih kuasai laga. Tetapi kami masih saja lakukan kekeliruan. Kami butuh untuk dapat tutup kekeliruan yang dikerjakan oleh rekanan segrup kami secara baik,” tuturnya.

Inter akan hadapi Brescia pada pertandingan seterusnya Rabu (30/10) di Stadio Mario Rigamonti.