Thiago Silva Mungkin Saja Kembali ke AC Milan

Agen Bola Online – Bek veteran Brasil Thiago Silva siap-siap tinggalkan Paris St. Germain. Sesudahnya, Silva mempunyai potensi kembali menguatkan club lamanya, AC Milan.

Kontrak pemain sepak bola berumur 35 tahun itu akan habis pada musim panas tahun ini. Sejauh ini Silva tidak memperoleh penawaran ekstensi kontrak dari PSG serta tidak terima penawaran lain dari Eropa hingga pilihan balik ke San Siro terbuka.

Di lain sisi, Rossoneri memang konsentrasi untuk membuat tim muda. Tetapi, Silva dipercaya dapat menambal lubang di jantung pertahanan menjadi tandem baik buat kapten Alessio Romagnoli.

Baca Juga : Virus Corona Bikin Cristiano Ronaldo Tunda Peresmian Hotelnya

“Di sepakbola apa saja itu kemungkinan, tetapi kami harus wait and see apa yang berlangsung sebab pandemik ini, ” agen Silva, Paulo Tonietto, mengutarakan pada MilanNews. it.

“Ia mempunyai ketakjuban yang besar untuk Milan, beberapa tahun ia dengan Milan ialah saat yang mengidentifikasi profesinya. Dia paham mengenai kasih sayang fans yang besar untuk dia. ”

Salah satu kendala untuk menggandeng Silva ialah tentang. Sekarang Silva dibayar sebesar 12 juta euro (Rp 211, 5 miliar) per tahun di PSG, jumlahnya yang tidak penuhi Milan.

Walau demikian, kepindahnya Silva masih dapat terjadi seandainya si pemain ingin memotong upahnya minimal 1/2 yang diimbangi dengan penawaran kontrak yang lebih lama.

EUR 1 = Rp 17. 629