Tottenham Masih Naik-Turun, Saatnya Beli Pemain, Mou?

Agen Bola Online – Kekalahan dari Liverpool menunjukkan Tottenham Hotspur masih perlu tenaga baru. Tetapi, Jose Mourinho tidak ingin mengulas masalah transfer musim dingin ini.

Hadapi Liverpool di Tottenham Hotspur Fase, Minggu (12/1/2020) pagi hari WIB, Spurs harus kalah 0-1 melalui gol Roberto Firmino pada menit ke-37. Walau berusaha membalas di set ke-2, usaha Spurs juga percuma.

Kekalahan ke-2 berturut-turut juga dirasakan Spurs kali pertamanya musim ini serta membuat mereka ketahan di urutan ke-8 klassemen dengan 30 point, memiliki jarak sembilan point dari Chelsea di urutan ke empat.

Perform Spurs bersama dengan Mourinho terakhir memang turun-naik sebab hanya sekali menang dari lima laga terakhir kalinya di Premier League. Dengan keadaan semacam ini, Spurs jelas perlu perbaikan lumayan besar di bursa transfer Januari ini.

Baca Juga : Jadwal Final Piala Super Spanyol: Real Madrid Vs Atletico Madrid

Ditambah lagi mereka telah kehilangan Harry Kane yang mangkir sampai April sebab luka paha. Beritanya Spurs dihubung-hubungkan dengan gelandang Benfica, Gelson Fernandes, untuk dihadirkan bulan ini dengan status utang 18 bulan.

Belum ditambah isu masalah hari esok Christian Eriksen yang beritanya sedang bernegosiasi dengan Inter Milan. Berkaitan gagasan kehadiran pemain baru, Mourinho belum ingin memberi komentar banyak serta justru menangkisnya.

“Hal paling akhir yang ingin saya bicarakan sesudah perform sekarang ialah masalah pemain baru,” tutur Mourinho seperti diambil Sportskeeda.

“Saya pikir langkah untuk tunjukkan rasa hormat pada pemain yang ada dengan tidak bicara masalah pemain baru,” sambungnya.