Treble Domestik Sudah, PSG Incar Trofi Liga Champions

Agen Bola Online – Paris St. Germain barusan merangkul treble domestik selesai memenangkan Piala Liga Prancis. PSG sekarang membidik sapu bersih dengan membidik piala Liga Champions.

Piala domestik ke-3 PSG dicapai sesudah menaklukkan Olympique Lyon di final lewat beradu penalti 6-5 selesai ke-2 team sama 0-0 dalam laga di Stade de France, Sabtu (1/8/2020) dini hari WIB. Awalnya, Les Parisiens telah memenangkan Ligue 1 serta Coupe de France.

PSG sudah menginjak perempatfinal Liga Champions selesai menyisihkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2 di set 16 besar. Neymar cs akan hadapi kuda hitam, Atalanta, untuk merebutkan satu ticket ke semi-final pada 12 Agustus akan datang.

Bek kanan PSG Pablo Sarabia menjelaskan, kemenangan di Piala Liga Prancis akan menyuntikkan kepribadian penambahan mendekati pertarungan menantang Atalanta.

Baca Juga : Abramovich Banyak Duit, Chelsea Pasti Beli Havertz

“Barusan memang laga yang benar-benar susah. Tetapi benar kami ingin memenangkan empat gelar pada musim ini,” sahut bek kanan PSG Pablo Sarabia pada Canal Plus, yang dikutip Omnisport. “Penting untuk memberi kesan-kesan bagus serta menunjukkan irama yang bagus sebelum laga Liga Champions.”

“Kemenangan ini akan memberi kami keyakinan diri. Ada rasa yakin diri yang besar di team. Saat ini kami ingin pastikan kami siap dengan cara fisik untuk laga menantang Atalanta.”

Walau dengan cara teori semakin difavoritkan, PSG perlu waspada Atalanta. La Dea sedang on fire selesai jadi team paling produktif di Serie A serta masih berkesempatan untuk finish runner-up di bawah Juventus.

Disamping itu, PSG tidak bisa turunkan kemampuan penuh sebab lukanya Kylian Mbappe. Walau sebenarnya Mbappe sudah cetak 30 gol serta 18 assist, yang jadikan ia untuk top skor PSG musim ini.